Kapolres Pematangsiantar Sambut Kunker Tim Monev

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Bertempat di Aula, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K sambut Kunjungan kerja (Kunker) Tim Monev Pengkajian DLsan Pendataan Black Spot Dan Trouble Spot Oleh Ditkamsel Korlantas Polri , pada hari Jumat 11 Oktober 2024 pagi pukul 09.00 Wib.

Kehadiran tim dipimpin Kombes Vendra Rivianto S.IK. MH bersama dengan AKBP Sulaiman S.H. M.M.T.t,AKBP Zulfa S.IK. MH dan Kompol Sumiyati tersebut dalam rangka Monev Pengkajian Dan Pendataan Black Spot Dan Trouble Spot Oleh Ditkamsel Korlantas Polri Tahun 2024.

Dalam arahannya Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K menyampaikan – selamat datang kepada Tim Ditkamsel Korlantas Polri Tahun 2024 dipolres Pematangsiantar

Kegiatan Monev Pengkajian Dan Pendataan Black Spot Dan Trouble Spot Oleh Ditkamsel Korlantas Polri dilakukan khususnya di wilayah kota pematangsiantar dan kabupaten Simalungun,sebelumnya diperjalanan menuju kota Pematangsiantar sudah mengamati terkait dengan kondisi lalulintas.

Memang Pematangsiantar termasuk kota yang padat sehingga ketika ops lilin dan ops ketupat maupun hari libur sudah pasti pantauan Polda Sumut terkait dengan titik kemacetan dimanan kota siantar merupakan daerah perlintasan ke Kawasan danau toba dan pada saat hari hari ops itulah dipastikan kasat lantas polres simalungun dan kasat lantas polres pematangsiantar harus bersinggungan berkolaborasi terkait itu,karena memamng titik titik perbatasan itulah yang kemudian menjadi atensi dari polda.

Bagikan :