Kapolres Pematangsiantar Hadiri Wisuda Sarjana dan Magister USI

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno,S.H,S.I.K menghadiri wisuda Sarjana dan Magister Universitas Simalungun (USI), di Auditorium Universita Simalungun (USI) Kota Pematangsianta, Sabtu (6/72024).

“Semoga ilmu yang sudah diperoleh dapat berguna bagi banyak orang serta menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat,” sebut Yogen.

Dalam kesempatan itu mewakili Forkopimda Walikota Pematangsiantar menyampaikan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-nya, kita semua masih diberikan kesempatan, kekuatan, dan kesehatan untuk berkumpul di tempat ini guna menghadiri acara wisuda sarjana dan magister – universitas simalungun tahun 2024. Semoga acara wisuda ini berjalan lancar dan sukses, serta memberikan manfaat bagi universitas simalungun, masyarakat, kota Pematangsiantar, bangsa dan negara.

“Atas nama pemerintah kota pematangsiantar mengucapkan selamat wisuda kepada para wisudawan dan wisudawati sarjana dan magister universitas simalungun. Ucapan selamat juga kami sampaikan kepada bapak dan ibu para orang tua dan keluarga para wisudawan. Bapak dan ibu telah berhasil memberikan pendidikan terbaik kepada anak-anak kita ini. Telah banyak pengorbanan, baik biaya, waktu, maupun pikiran yang telah tercurah. Semoga dengan gelar akademik yang telah diraih, akan bisa menata masa depannya menjadi lebih baik.

Saya merasa gembira dan menyampaikan apresiasi terhadap acara wisuda yang berlangsung hari ini, juga kepada keluarga besar universitas simalungun serta para wisudawan dan wisudawati Bapak/ibu, para wisudawan – wisudawati yang berbahagia Fungsi pendidikan salah satunya adalah untuk mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat, mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan civitas akademik yang inovatif, responsif, kreatif, terampil, dan berdaya saing, sedangkan wisuda merupakan refleksi keberhasilan penyelenggaraan pendidikan.

Wisuda bukanlah momentum untuk berhenti belajar, namun ilmu yang selama ini telah didapatkan di perguruan tinggi agar dilanjutkan dan digunakan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi dan menyelesaikan tantangan meskipun begitu, pelaksanaan wisuda hari ini merupakan pencapaian kinerja dan reputasi universitas simalungun sebagai kontribusi nyata dalam pembangunan anak bangsa.

Pemerintah kota akan terus mendorong dan mendukung perguruan tinggi dalam kiprahnya menghasilkan lulusan terbaik dan berkualitas. Semoga Universitas Simalungun semakin maju dan mampu mencetak lulusan terbaik, serta turut dalam pembangunan menuju kota Pematangsiantar yang sehat, sejahtera, dan berkualitas kiranya tuhan yang maha kuasa senantiasa menganugerahkan petunjuk, kekuatan dan lindungan-nya kepada kita semua. (Wk/KTN)

Bagikan :