Kapolres Pematangsiantar Hadiri Open Ceremony Festival Sisi Batas Labuhan Tahun 2024

Bagikan :

Dengan demikian, pertumbuhan ekonomi Pematangsiantar membaik.

Tentunya, kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan hadir di acara UMKM dan kuliner ini. Terima kasih kepada Bank Indonesia yang mendukung kegiatan ini, yang bertujuan untuk memperkuat UMKM kreatif dan digital.

“Kami sangat bangga bahwa Festival Sisi Batas Labuhan diadakan di Pematangsiantar, karena ini membantu perkembangan ekonomi kota kami. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan membawa kesejahteraan serta kemakmuran di wilayah kerja Bank Indonesia,” Kata dr Susanti.

Selanjutnya Kegiatan Seremonial Pembukaan Festival Sisi batas labuhan tahun 2024 dan Launching Sisi batas labuhan investment Forum (SILFI) Tahun 2024 sekaligus Launching Desa Digital.

Tampak hadir juga Ketua Bhayangkari Cab Kota Pematangsiantar Ny.Sandra Yogen, DPRD Kota Pematangsiantar diwakili Antonius Saragih, Danrindam I/BB diwakili Letkol edi hariyanto, Dandim 0207/Sml diwakili Kapten Inf . Prawoto, Danki Brimob AKP Ronny Sarko, Ketua MUI Kota Pematangsiantar Drs.H.M Ali Lubis, Kakan kemenag diwakili oleh Iswadi Lubis, Seluruh UPTD Kota Pematangsiantar dan Simalungun serta Seluruh Perbankan Bank di Kota Pematangsiantar. (TIM/KTN)

Bagikan :