Kapolres Pematangsiantar Hadiri Open Ceremony Festival Sisi Batas Labuhan Tahun 2024

Bagikan :

Pj Gubernur Sumut diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Prov Sumut Naslindo Sirait menyampaikan bagian dari pusat pertumbuhan ekonomi atau yang bisa mendorong penggerak ekonomi di Sumatera Utara. Berbicara dengan Nuastra itu ialah bukan hanya sekedar kain yang kita pakai tetap lebih lagi berbicara soal nilai sosial dan budaya,agama bagaimana kita mengembangkan nuastra kedepannya.

Tentu ini hal yang harus menjadi perhatian bersama wastra kita sebut tadi sebagai nilai-nilai yang diwariskan oleh leluhur kita harus bisa kita warisankan dan kita rawat kita jaga dan kita kembangkan sekaligus kita cintai. Oleh karena itu dalam perkembangan zaman termasuk nominasi di beberapa generasi milenial ini bagaimana kita mencoba meningkatkan pengetahuan literasi mereka.

“Menurut saya dari berbagai media kita coba lakukan untuk propaganda promosi meningkatkan literasi sehingga generasi muda benar-benar mengetahui tentang apa itu nuastra yang terkandung nilai-nilai di dalamnya,” Pungkasnya.

Kata Sambutan Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani Sp.A menyampaikan tentunya kami mengucapkan selamat datang di Pemerintah Kota Pematangsiantar yang sejuk dan harmonis. Kota Pematangsiantar menjunjung tinggi toleransi yang harmonis, sehingga kami dapat bergotong royong dalam membangun Kota Pematangsiantar.

Pada akhir Agustus, Pematangsiantar ditetapkan sebagai kota dengan Indeks Pembangunan terbaik di Sumatera Utara. Pertumbuhan inklusif dapat tercapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, melalui arahan Bapak Sekretaris Daerah yang kami laksanakan.

Bagikan :