Kapolres Pematangsiantar Hadiri Open Ceremony Festival Sisi Batas Labuhan Tahun 2024

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK Hadiri Open Ceremony Festival Sisi Batas Labuhan Tahun 2024 bertempat di Lapangan Adam Malik, Kota Pematangsiantar, Sabtu, 21 September 2024 pukul 10.00 Wib.

Dalam sambutannya Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H.Kusma Erizal Ginting S.H menyampaikan semoga kegiatan ini diikuti seluruh daerah untuk memperbaiki ekonomi daerah. Tentunya, di samping itu ada yang berjuang di bidang UMKM. Ada 8 kabupaten dan kota di Sumatera Utara, sehingga kita dapat berkumpul di lapangan ini dalam rangka pembukaan Festival Sisi Batas Labuhan (FSBL) tahun 2024.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk menggugah kembali semangat. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan berkelanjutan, karena ini merupakan pola semangat pengusaha di Kota Pematangsiantar.

“Saya kembali menyampaikan apresiasi yang tinggi, terutama kepada Bapak Muqorobin yang menyelenggarakan Festival 2024. Harapan kita, kegiatan ini dapat membawa perubahan bagi kehidupan kita di Kota Pematangsiantar,” Katanya.

Kata sambutan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar Muqorobim menyampaikan kegiatan Sisi batas labuhan ini merupakan agenda kami Bank Indonesia Pematangsiantar dengan seluruh pemerintah dan kabupaten di wilayah kerja Bank Indonesia Pematangsiantar.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan juga selebrasi kita bersama dalam membina dan mengembangkan UMKM dan memperluas digitalisasi sistem pembayaran serta mendorong usaha kreatif dengan memberikan ruang kreatif yang seluas-luasnya abgi Masyarakat kota Pematangsiantar pada khususnya wilayah kerja Bank Indonesia di seluruh batas sisi labuhan

“Berdasarkan semangat diatas FSBL Tahun 2024 mengungsung tema memperkuat UMKM kreatif dan digital dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi yang terus berkelanjutan,” Ucap Muqorobim.

Bagikan :