Kapolres Pematangsiantar Dukung SMSI Siantar-Simalungun

AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyambut hangat audiensi SMSI Siantar-Simalungun
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Keberadaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Pematangsiantar sebagai salah satu dari 10 organisasi media yang diakui Dewan Pers diharapkan membawa angin segar bagi dunia pers.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, pada Selasa (27/7) kepada sejumlah pengurus SMSI Siantar-Simalungun yang beraudiensi ke Polres Pematangsiantar.

AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyambut hangat audiensi tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam perbincangan dengan para pemilik media online yang tergabung di SMSI tersebut, Kapolres pun meminta agar media berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat di tengah pandemi Covid -19.

Di mana dalam kondisi saat ini sangat dibutuhkan informasi yang benar, kredibel dan terpercaya dari sumber yang jelas. Saat ini kata Kapolres, diharapkan kesadaran semua pihak untuk dapat memutus mata rantai dan penyebaran Covid-19.

Sekretaris SMSI Siantar-Simalungun, Dosmaria Saragih menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Pematangsiantar atas keterbukaan Polres memberikan informasi terhadap pers.

Lebih lanjut disampaikan Dosmaria, SMSI Siantar -Simalungun sendiri dalam waktu dekat akan menggelar pelantikan pengurus, namun tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Tiga Warga Kelurahan Bantan Ditangkap Polisi Terkait Narkotika

Kapolres pun menyampaikan kesiapannya menjadi pembina SMSI Siantar-Simalungun. Di akhir pertemuan, Kapolres dan pengurus SMSI Siantar-Simalungun sepakat untuk menjalin sinergitas. (SMSI)

Bagikan :