Kapolres Pematangsiantar Bersama Forkopimda Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Memperingati Hari Kemerdekaan Ke -79

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR –  Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, SH, S.I.K hadiri Rapat Paripurna dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 79

Kegiatan itu berlangsung di Gedung Harungguan DPRD Kota Pematangsiantar, Jln. H. Adam Malik Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat pada hari Jumat 16 Agustus 2024 pagi sekira pukul 09.00 Wib.

Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang disampaikan menjadi momen penting bagi para peserta untuk menyimak arah kebijakan dan pandangan ke depan bangsa Indonesia, terutama dalam menyongsong peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2024.

Tema peringatan HUT RI tahun ini adalah “Nusantara Baru, Indonesia Maju,” yang diharapkan mampu mencerminkan semangat bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh Forkopimdan Plus kota pematangsiantar,Pimpinan OPD sejajaran Pemko Pematang siantar,Pimpinan BUMN dan BUMD Kota Pematang siantar,Tamu dan Undangan lainnya. (Tim/KTN)

Bagikan :