Kapolres Pematangsiantar Beri Reward Pemenang Lomba Menggambar dan Mewarnai TK Kemala Bhayangkari

Bagikan :

PEMATANG SIANTAR – Kliktodaynews.com DIDAMPINGI Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny Fifi Boy Siregar, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK mengapresiasi dan memberi ‘reward’ kepada 3 murid Taman Kanak Kanak (TK) pemenang lomba ‘Menggambar dan Mewarnai’ di TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar, Selasa (16/03/2021)

Kedatangan Kapolres dan ketua Bhayangkari disambut oleh kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar Efi Julianti. SPd. bersama serta para guru guru

Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari memberi Reward dan hadiah berupa peralatan pebekalan sekolah dan santunan.

Pemenang pertama lomba menggambar/melukis dan mewarnai diberikan kepada Nadia Sembiring, juara Ke 2 diberikan kepada Stevani Gultom dan juara Ke 3 diberikan kepada Gabrian Hiskia Butar butar.

Kapolres mengatakan,, pemberian hadiah ini untuk memacu semangat berkompetensi bagi anak anak yang lain. serta kepada kepala sekolah dan para guru TK, agar tetap semangat dalam memberikan bimbingan dan pelajaran kepada anak anak didiknya.

Pada kesempatan itu, Ibu Ketua Bhayangkari Pematangsiantar memberikan tali asih kepada para guru TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar (REL/KTN)

Baca Juga :  Info Orang Hilang Sudah 2 Hari Belum Pulang Dari Pergi Berolahraga.


editor: ALDY/KTN

Bagikan :