Kapolres Pematangsiantar Berbuka Puasa Bersama di Mesjid Safarul Qadri, Berikan Santunan kepada 22 Anak Yatim

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, memberikan santunan kepada 22 Anak Yatim Panti asuhan Putri Aisyiah
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Keluarga Besar Polres Pematangsiantar buka puasa bersama  di Mesjid Safarul Qadri, Polres Pematangsiantar, Rabu, 20 Maret 2024 sore sekira pukul 17.30 Wib.

Tampak hadir langsung Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen dan pengurus, Wakapolres Kompol Pardamean Hutahean SH, SIK, MH, Ustadz Ahmad Fauzi Lubis,Spd.i, Personil Polres Pematangsiantar beragama Islam serta Anak Yatim Panti asuhan Putri Aisyiah Pematangsiantar

Polres Pematangsiantar memberikan santunan kepada 22 Anak Yatim Panti asuhan Putri Aisyiah kemudian Ceramah singkat Ustadz Syahril Hutahayan,S.Ag dan diakhiri makan bersama.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir terutama kepada adek adek Panti asuhan Putri Aisyiah yang bisa hadir dalam acara keluarga besar Polres Pematangsiantar buka bersama, dimana kita berkumpul disini dalam silaturahim sampai dengan natinya berbuka.

“Ini kan bulan Ramadhan, bulan berkah sehingga apa yang dilakukan kebaikan di bulan ini tentu saja mendapat yang baik di bandingkan bulan bulan sebelumnya,” sebut Kapolres.

Kepada Panitia, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas pelakasanaan kegiatan buka bersama.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang mampu mengakomodir kegiatan ini bersama sama kita mengambil hikmah dan berkah apa yang sudah kita lakukan. Semoga kedepannya kita bisa melakukan hal seperti ini lagi sehingga menjadi ladang pahala bagi kita semua melakukan seperti ini lagi,” ujar Kapolres. (WK/KTN)

Bagikan :