Kapolres Pematang Siantar Pimpin Sertijab Kasat Intelkam

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK pimpin penyerahan jabatan Kasat Intelkam AKP Bobi Vaski Pranata SIK
Bagikan :

SIANTAR-Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK pimpin penyerahan jabatan Kasat Intelkam AKP Bobi Vaski Pranata SIK bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Pematang Siantar, Jumat, 06 Oktober 2023 pagi sekira pukul 08.00 Wib.

Tampak hadir Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean, S.H, S.I.K, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny. Sandra Yogen dan pengurus, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN sejajaran Polres Pematang Siantar.

Sertijab dilaksanakan di Lapangan Apel ditandai dengan Pembacaan Telegram Kapolda Sumut, penanggalan tanda jabatan oleh Kapolres Pematang Siantar bertindak sebagai Inspektur upacara dilanjutkan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan dan diakhiri amanat Inspektur upacara.

Usai upacara, Kapolres Pematang Siantar kembali pimpin acara pisah sambut Kasat Intelkam di Aula yang ditandai dengan doa, makan bersama, kesan dan pesan pejabat lama, arahan dan bimbingan Kapolres Pematang Siantar, penyerahan cendera mata kepada pejabat lama serta acara ditutup dengan foto bersama.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK dalam amanatnya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan upacara penyerahan jabatan Kasat Intelkam AKP Bobi Vaski Pranata SIK, yang kita laksanakan hari ini, dimana hal hal mutasi ini merupakan hal biasa yang tidak bisa dihindarkan dan harus dilaksanakan.

Baca Juga :  Seratusan Pelajar SMP N 7 Kota Siantar Ikuti Vaksinasi Sinovac Dengan Prokes Ketat

Sambung AKBP Yogen, kehadiran Kasat Intelkam AKP Bobi Vaski Pranata SIK selama kurang lebih 10 bulan di Polres Pematang Siantar mampu menunjukkan kinerjanya dengan baik, seperti yang sudah dilakukan selama bertugas di Polres Pematang Siantar.

Saat ini memang Kasat Intelkam dibutuhkan khususnya menghadapi pemilu, namun demikian untuk menjalankan tugas ditempat yang baru upacara penyerahan jabatan harus dilaksanakan.

“Semoga di tempat yang baru Polda Kaltara juga dapat lebih menunjukkan kinerja yang lebih baik sama seperti di Polda Sumut khususnya di Polres Pematang Siantar dan saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru,”Kata AKBP Yogen.

Untuk ibu Bobi, terimakasih sudah membantu Ketua Bhayangkari selama bertugas di Polres Pematang Siantar dan saya berpesan jaga nama baik Polda Sumut,” Pungkas Kapolres. (Tim/KTN)

Bagikan :