Kapolres Pematang Siantar Pimpin Corps Raport dan Beri Reward Kepada Satuan Berprestasi

KAPOLRES Pematang Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK pimpin Corps Raport (Naik Pangkat) 36 Personil di Aula Widya Satya Barata Mapolres Pematang Siantar, Kamis (02/07/2020)
KAPOLRES Pematang Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK pimpin Corps Raport (Naik Pangkat) 36 Personil di Aula Widya Satya Barata Mapolres Pematang Siantar, Kamis (02/07/2020)
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews KAPOLRES Pematang Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK pimpin Corps Raport (Naik Pangkat) 36 Personil di Aula Widya Satya Barata Mapolres Pematang Siantar, Kamis (02/07/2020)

Kenaikan pangkat dari AIPDA ke AIPTU ada 4 Personil, BRIPKA ke AIPDA 12 personil, Brigadir ke BRIPKA 18, BRIPTU ke BRIGADIR Personil 1 personil serta BRIPDA ke BRIPTU 1 personil dalam TMT 01 Juli 2020. Sebut Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahya SH melalui Paur Humas AIPDA Napena Surbakti. Kamis siang.

Pada kesempatan ini Kapolres Pematang Siantar menyampaikan amanat dan mengucapkan selamat kepada personil yang menerima kenaikan pangkat, “menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tidaklah mudah, itu semua harus melalui proses dan penilaian dari pimpinan sehingga anda dinyatakan layak menerima kenaikan pengkat. Ujar Kapolres

Apa yang saudara dapatkan saat ini adalah buah dari perbuatan saudara sadara sekalian. Maka jagalah sikap dan etos kerja. Kenaikan pangkat ini semoga menjadi pemicu menambah semangat kerja dalam menjadi pelayan dan pelindung masyarakat Kota Pematang Siantar dan dapat menjaga nama baik Institusi Polri.

Baca Juga :  Kasus Revitalisasi Pasar Horas yang Menjerat Mantan Dirut PD Pasar Horas Siantar Dihentikan Polda Sumut


Kepada personil yang menerima penghargaan, kiranya jangan berpuas diri dengan capaian yang di raih. Jadikan ini menjadi semangat meningkatan kinerja dengan bekerja lebih giat lagi.

Kepada Sat Narkoba supaya lebih meningkatkan kinerjanya lagi agar peredaran Narkoba di Kota Pematangsiantar dapat kita tekan, atasi dan bisa kita tanggulangi sehingga peredaran narkoba bisa kita hilangkan dari kota kita ini. Semua bisa kita atasi selagi kita mau dan mampu melakukan nya.

Adapun kategori yang menerima penghargan dari Kapolres Pematang Siantar berupa pembuatan Video pendek tentang Kehidupan New Normal diterima oleh Sat Lantas, Pengungkapan Kasus Narkoba diberikan kepada Sat Narkoba dan Pengungkapan kasu Curanmor diberikan kepada Sat Reskrim. (ALDY/KTN)

Bagikan :