Kapolres Pematang Siantar Hadiri Pembukaan UKW Angkatan 57

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen menghadiri pembukaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan 57 tahun 2023 yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pematang Siantar, di Hotel Batavia, Jalan Gereja, Senin (17/07/2023).

Kapolres Yogen menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan UKW.

“Kegiatan Uji Kompetensi Wartawan merupakan salah satu program dari Dewan Pers, seluruh wartawan dikatakan profesianal apabila telah melalui uji kompetensi ini,” sebut AKBP Yogen, Senin (17/7/2023).

Kapolres berharap agar wartawan benar-benar memahami UU Pers dan juga harus berpegang kepada kode etik jurnalistik.

Menurutnya, aparat penegak hukum tidak jauh hubungannya dengan rekan-rekan media, rekan-rekan media merupakan partner kerja untuk meningkatkan pemberitaan-pemberitaan positif di Pematang Siantar.

“Saya sangat paham dan yakin bahwa rekan-rekan media merupakan partner kerja kami, saya mohon dukungan dari rekan-rekan semua untuk dapat kita bekerja sama, berkolaborasi dalam beberapa masa kedepan untuk meningkatkan pemberitaan-pemberitaan positif di Pematang Siantar,” pungkas AKBP Yogen.

Turut hadir dalam kegiatan Walikota Pematangsiantar Dr.Susanti Dewayani,Sp.A,
Kajari Kota Pematangsiantar Jurist Precisely Sitepu.M.H., Kepala BNN Kota Pematangsiantar Dr.Tuangkus Harianja.MM, Kadis Kominfo Kota Pematangsiantar Johannes Sihombing,S.Stp.,M.Si, Mewakili Ketua PWI Pusat Dedy Syahputra, Ketua PWI Provinsi Sumut H.Farianda P. Sinik,S.E.,Ketua PWI Kota Pematangsiantar Surati, Kasat Intelkam AKP Bobi Vaski Pranata,S.I.K., Plh.Kasi Humas IPTU Jimmi Hutajulu, Para Tim Penguji dari PWI Pusat dan Sumut. (Rel/KTN)

Bagikan :