Kapolda Sumut Tinjau Percepatan Vaksinasi Massal di Kota Pematangsiantar

apolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kota Pematangsiantar, Kamis (03/06/21).
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kota Pematangsiantar, Kamis (03/06/21).

Hadir pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Sumut, Kabiddokkes Polda Sumut, Kapolres Pematangsiantar, Kapolres Simalungun, Dandim 0207/Simalungun, Bupati Simalungun, Gugus Tugas Covid-19 dan personel Satbrimobdasu Kompi II Yon B Pematangsiantar.

Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Pematangsiantar ini bertempat di Gedung Yayasan Perguruan Sultan Agung Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar .

Sebanyak 1.000 orang warga Kota Pematangsiantar dengan sasaran Lansia dan Tenaga Pendidik hadir untuk mengikuti vaksinasi massal tersebut Kapolda Sumut mengatakan pemerintah terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan menggelar kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat.

“Selain menghimbau Prokes, melakukan penyekatan dan melarang mudik, turut digelar vaksinasi massal untuk mencegah penyebaran Covid-19. Upaya-upaya pemerintah ini harus kita dukung secara maksimal”, ujar Kapolda Sumut

“Peninjauan kami lakukan ini guna memastikan program vaksinasi tepat sasaran bagi masyarakat di Kota Pematangsiantar juga sebagai bentuk dukungan Polri dalam penanganan Covid-19”, lanjutnya

Baca Juga :  Gelar Aksi, LSM Lima Si Si Minta Kejaksaan Usut Dugaan Korupsi Pengadaan Wastafel 1,3 Milliar


Kapolda Sumut juga menghimbau masyarakat Kota Pematangsiantar yang sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jadi bagi masyarakat yang sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun sehingga tidak menimbulkan kluster baru”, pungkasnya. (TIM/KTN)

Bagikan :