Kabar Duka, Butet Siantar Meninggal Dunia

Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com Eva Rosalina Naipospos atau yang sering dipanggil Butet Siantar meninggal dunia di usia 63 tahun, Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 20.00 Wib .

Kabar duka diterima pertama kali dari group WA Mitra Kerja Pemko Siantar, “Innalilahi Wainailaihi Raji’un, Telah berpulang ke Rahmatullah butet siantar, Wafat jam 20’00 wib, Alamat duka jln angsana simp 4 karangsari tulis,” Elfa Tanjung.

Ucapan duka juga terus mengalir di media sosial meminta doa agar amal ibadah almarhum diterima Tuhan. dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

“Dikenal dengan Butet Siantar.. Bijak, bersahabat, bersih dan jujur. Penampilan yang serba cuek tidak mengurangi potensi dirimu sebagai orator handal, dengan perbendaharaan kata yang kadang membuat orang puyeng kadang diakui diatas rata rata,”tulis Rocky Marbun di account Facebooknya.

Masih lanjut dengan Rocky, “Tapii itulah dirimu, hampir semua penduduk kota, aktivis, wartawan dan birokrat pemko. Serta 6 walikota Siantar. Mengenalmu. Tawa dan candamu hanya tinggal kenangan. Dan teramat indah..selamat jalan Butet Siantar, dari kami yg mengenalmu,”tutupnya.

Baca Juga :  KPU Pematangsiantar Menetapkan Data Pemilih Berkelanjutan


“Melayat di rumah duka,Insyaallah sahabat kita Almarhumah Eva Rosalina Naipospos (BUTET SIANTAR) Husnul Khatimah, Aamiinnnn !,”tulis Hendro Susilo.

Samsudin Harahap salah satu wartawan senior di Pematang Siantar juga menyampaikan duka citanya.

“Turut berdukacita yg sedalam-dalamya…atas meninggalnya ROSALINA NAIPOSPOS alias BUTET SIANTAR(63)…Nama dan karaktermu sangat fenomenal buat beberapa Walikota dan Kapolres…dan terkhusus sangat berkesan buat kami insan Pers,LSM serta para Politisi lokal…Selamat jalan kak Butet…Semoga TUHAN YANG MAHA KUASA menempatkanmu disisiNYA yg terbaik…Semoga seluruh keluarga dan kami semua tabah dan ikhlas atas kepergianmu…Salam Manis buatmu kak BUTET SIANTAR….!!,”tulisnya di facebook.

Sebelumnya informasi yang dihimpun Butet siantar beberapa minggu yang lalu dikabarkan jatuh sakit.
Bagikan :