Kabag Ops, Kasat Samapta dan Tiga Kapolsek di Polres Pematangsiantar Berganti, Ini Daftar Namanya

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Samapta dan tiga Kapolsek, pada hari Kamis 11 Juli 2024 pukul 08.00 WIB.
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR –  Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Samapta dan tiga Kapolsek, pada hari Kamis 11 Juli 2024 pukul 08.00 WIB.

Kabag Ops dari Kompol Tenang Krisna SE, S.I.K, MM Kepada AKP Ilham Harahap S.H, MH, Kasat Samapta dari AKP August B Manihuruk kepada AKP Amron Simanullang. Kemudian ke tiga Kapolsek yakni Kapolsek Siantar Utara dari AKP Herli Damanik, SH kepada AKP Nelson Aritonang SH, Kapolsek Siantar Timur dari IPTU Jhon Harno Purba kepada IPDA I Kadek Dana Putra S.Tr K dan Kapolsek siantar Barat dari Iptu Agustina Triyadewi kepada IPDA gagas Dewanta Aji S.TrK

Dalam arahan dan bimbingannya Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, SH, S.I.K menyampaikan kegiatan Upacara Serah terima Jabatan adalah tidak lanjut dari keluarnya mutasi yang sudah ditandatangani oleh bapak Kapolda, dimana mutasi ini merupakan Pure of Duty salah satu kegiatan untuk pembinaan personil untuk kebutuhan organisasi dilaksanakan lah mutasi jabatan.

Jadi personil-personil yang melaksanakan kegiatan ini adalah personil yang sudah melalui proses di Biro SDM pada rangkaian penilaian dan sebagainya evaluasi assigment, sehingga dimutasikan dan yang baru pun masuk karna diduduki layak untuk jabatan tersebut.

“Untuk pejabat yang lama, saya ucapkan terimakasih dalam melaksankan tugas selama saya menjabat selaku Kapolres Pematangsiantar rekan rekan telah mampu melaksanakan tugas dengan baik menjalankan apa yang menjadi atensi atensi pimpinan, memberikan dedikasi dan loyalitas rekan rekan semua dalam menjalankan tugas sehingga saya selaku Kapolres dan jajaran Polres merasa terbantu dengan apa yang rekan rekan lakukan baik itu sebagai PJU Polres dan Kapolsek di kewilayahnnya,” Ucap AKBP Yogen.

Sambung Kapolres, kita sudah mengalami kegiatan beberapa operasi yang besar adalah operasi mantap rata, kegiatan kegiatan pilpres semua dapat berjalan dengan lancar, damai, sehingga ini merupakan suatu apresiasi kepada rekan rekan yang ikut bersama sama di Polres Pematangsiantar ini dalam menciptakan situasi kondusif dalam kegiatan sebelumnya.

Bagi PJU yang baru selamat datang bahwa Polres Pematangsiantar menanti dedikasi dan loyalitas rekan rekan semua yang untuk dapat mengikuti irama yang sudah dibentuk di Polres Pematangsiantar, rekan rekan yang baru bisa meminta turunan dari yang lama, betanya kepada senior senior atau anggota anggota nya yang sudah lebih dulu di Polres Pematangisantar.

Hal hal yang sebelumya menjadi kendala dan sebagainya bisa diperbaiki sambil berjalan, hal hal yang baik bisa ditruskan sehingga tugas kita kedepan, terutama dalam melaksanakan Pilkada serentak sama seperti Pemilu kemarin semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar, rekan rekan pun bisa aman dalam pelaksanaan tugas yang bisa dinilai dengan baik oleh pimpinan baik Polres maupun Polda.

“Saya ucapkan juga kepada ibu Bhayangkari untuk kegiatan suaminya selama menjabat di Polres Pematangsiantar dan bagaimanpun dukungan dari Ibu Bhayangkari terhadap pasangan tugas itu sangat membantu tugas tugas dari Bapak-bapaknya sehingga tidak terganggu baik itu kemasalahan dirumah tangga maupun permaslahan lainnya sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” Sambungnya.

“Sekali lagi kepada yang lama saya ucapkan, selamat bertugas ditempat yang baru, bawa nama yang baik Polres Pematangsiantar, saya ingin siapapun bermutasi dari Polres Pematangsiantar kepenugasan yang baru dan memberikan warna yang positif sehingga suara suara yang terdengar nantinya adalah jebolan Polres Pematangsiantar Perwirra yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi, sehingga dapat berkerja dan dimanfaatkan oleh Instansi baik itu di Polda maupun Polres. Sekali lagi terimakasih,” Pungkas AKBP Yogen.

Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah sambut di Aula Mako Polres Pematangsiantar yang dirangkai perkenalan pejabat baru, penyampaian kesan dan kesan oleh pejabat lama, penyerahan cenderamata kepada pejabat lama, makan siang dan diakhiri hiburan.

Tampak hadir Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar Ny Sandra Yogen dan para pengurus, Pejabat Lama Dan Pejabat Baru, Para Kabag, Para Kasat, para Kasi, Para Kapolsek jajaran serta Personil Polres Pematangsiantar. (wk.KTN)

Bagikan :