Jualan Ganja Di Warnet, Ganda Diciduk Polisi

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pada hari Rabu tanggal 12/6/2019, sekira pukul 13.00 Wib di Jl. Siantar Timur Lorong 28 No. 05 Kel. Siopat Suhu Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar tepatnya di warnet Sportif, Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil menangkap 1 (satu) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis Ganja.

Tersangka bernama GANDA DAMANIK (29) merupakan warga Kel. Sukadame Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar dan Jl. Kesatria Lorong 24 No. 32 Kel. Siopat Suhu Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar.

Awal penangkapan Petugas Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jl. Siantar Timur Lorong 28 No. 05 Kel. Siopat Suhu Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar tepatnya di warnet Sportif ada seorang laki-laki yang sering melakukan transaksi jual-beli Narkotika jenis ganja.

Selanjutnya Petugas Sat Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan pada saat di lokasi tersebut Petugas Sat Narkoba melihat laki-laki yang sesuai ciri-ciri yang di informasikan, lalu Petugas Sat Narkoba menangkapnya.

Tersangka Menyimpan narkotika jenis ganjanya di dalam warnet sportif, dan ditemukan 1 (satu) buah gulungan kertas koran yang berisi narkotika jenis ganja, dan 50 (lima puluh) lembar potongan kertas nasi.

Baca Juga :  Penulis Angka Tebakan Hongkong Di Ciduk Dari Warung Tuak


Kemudian tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (KTN/TIM)

Bagikan :