Jemput Penumpang, Driver Ojol Dipalak dan Dipukuli 2 OTK di Simpang SKI Siantar

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Aksi kekerasan dialami seorang driver ojek di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (9/7) sekitar pukul 23.36 WIB. Driver ojek online Junaldi Manahan Hutabarat alias Nahan(21) warga Jalan Labu, Pematangsiantar.

Pria yang sehari -hari bekerja sebagai driver ojek online itu dipukuli oleh dua orang pemuda di persimpangan Jalan DI Panjaitan-Jalan SKI, Pematangsiantar.

Ia menerangkan saat itu ia menaiki Sepedamotor Honda Vario datang dari arah Jalan Gereja menuju Jalan SKI. Saat melintas di Jalan DI Panjaitan. Selanjutnya ia pun berhenti di persimpangan jalan tersebut untuk menghubungi orang yamg hendak dijemputnya.

Selanjutnya dua orang pria yang berboncengan naik sepedamotor jenis honda supra melintas dari depannya. Selanjutnya kedua pria tersebut berbalik arah dan mendatanginya.

“Ngapain kau sini,” hardik pemuda dari sepedamotor itu seperti diceritakan Nahan. Kemudian ia pun menerangkan kalau dirinya driver ojek yang tengah bekerja menjemput penumpang.

“Driver ojeknya aku bang, ngapain sewa,” terang Nahan kepada kedua pemuda itu.

Baca Juga :  POLRES PEMATANGSIANTAR GELAR SEMINAR ROHANI DAN KKR

Namun, kedua pemuda itu tak mau yang juga mengendarai sepedamotor datang ke TKP. Kedua pemuda itu pun terlibat komunikasi dengan kedua pelaku.

Tetap saja kedua pemuda itu tidak terima dan langsung mencabut kunci kontak sepedamotor korban dan kembali menginterogasinya sambil merogoh tas pinggang korban dan kedua pelaku pun mengambil uang pencarian korban sehari sekitar 150 Ribu Rupiah. Selain itu korban pun mengalami pemukulan di lokasi kejadian.

Setelah uangnya diambil, ia lalu disuruh pergi. “Kau masih nunggu atau mau pigi,”ancam pelaku.

Nahan pun menghubungi rekan dan adiknya. Setelah itu mereka pun membuat pengaduan ke Polres Pematangsiantar.

Unit SPKT Polres Pematangsiantar menerima laporan korban lalu olah TKP dan membawa korban visum ke rumah sakit. Kasus tersebut kini tengah ditangani Polres Pematangsiantar. (***)

Bagikan :