Jelang Pelantikan, Mangatas Silalahi : MKGR Banyak Lahirkan Pemimpin

Bagikan :

Siantar – Mangatas Marulitua Silalahi SE selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Siantar dukung penuh musyawarah cabang (muscab) dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Musyawarah Kekeluargaan Gotong royong (MKGR) Kota Siantar periode 2021-2026.

Muscab dan pelantikan akan digelar besok, Sabtu 28 September 2024 di Convention Hall Siantar Hotel Jalan WR Supratman, Kota Siantar.

Dikatakan Mangatas Silalahi yang juga Calon Wali Kota Siantar nomor urut 2, bahwa MKGR merupakan salah satu organisasi yang mendirikan Partai Golkar.

“Saya banyak belajar berorganisasi di MKGR, hingga saya dipercaya menjadi Ketua DPD Golkar Kota Siantar. MKGR telah banyak melahirkan para tokoh-tokoh nasional,” ujar Mangatas yang berpasangan dengan Ade Sandrawati Purba sebagai Calon Wakil Wali Kota Siantar.

Pelaksanaan muscab dan pelantikan pengurus diharapkan Mangatas, berjalan lancar. Dan kedepan, MKGR dapat terus eksis, dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Sementara, Ketua DPD MKGR Kota Siantar Daud Simanjuntak yang akan dilantik, menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Mangatas Silalahi yang kerap memberikan suport kepada MKGR.

Daud Simanjuntak mengaku bertekad memimpin pengelolaan MKGR Kota Siantar agar lebih solid. Dengan bercirikan musyawarawah kekeluargaan gotong royong menuju Siantar mantap, maju dan sejahtera.

Pengurus MKGR Kota Siantar akan dilantik oleh Ketua DPD MKGR Sumatera Utara Darma Putra Rangkuti.

Adapun pengurus DPC MKGR Kota Siantar yang akan dilantik, diantaranya, Daud Simanjuntak sebagai ketua, juga Ramli Sihotang sebagai sekretaris, Salmon Paskalis Sihombing sebagai bendahara, serta pengurus lainnya.

Bagikan :