Jatuh dan Masuk Kolong Truk, Ibu dan Anak di Siantar Tewas Terlindas

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Tina Br Hutabarat (69) warga Sipoldas Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun dan anaknya Julfahmi Purba meninggal digilas truk tronton B 9384 TEZ di Jalan Parapat Simpang Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Siantar, Senin (4/4/2022) pagi sekira pukul 06.30 Wib.

Sesuai informasi dihimpun dilokasi kejadian, awalnya Julfahmi membonceng ibunya (Tina Br Hutabarat-red) mengendarai sepedamotor Honda Revo datang dari arah Jalan Saribudolok menuju arah Jalan Gereja.

Hanya saja setiba dilokasi kejadian belum diketahui penyebab terjadinya tabrakan itu, namun ibu dan anak itu ditemukan sudah tergilas di kolong truk tonton milik PT Anugrah Mandiri Transport yang melaju kearah Jalan Sisingangarja, bahkan sepedamotornya juga nyangkut di kolong.

Hitungan menit warga sekitar langsung membondong-bondong mendatangi lokasi kejedian. Tidak lama kemudian Kanit Laka Sat Lantas Polres Siantar bersama personil piket datang kelokasi kejadian dan mengevakuasi jenajah suami isteri kondisi mengenaskan dengan membawa visum ke ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih sedangkan Kanit Turjawali IPDA P Manurung dan Kanit Regident Sat Lantas yang juga datang kelokasi kejadian melakukan pengaturan arus lalulintas.

Baca Juga :  Buru Residivis Pencurian, Polisi Temukan Barbut Terkait Sabu Sabu di Rumah Sangkot

Hingga berita ini diturunkan ke Redaksi, jenajah ibu dan anak itu masih di ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih menunggu keluarganya datang serta barang bukti truk tronton dan sepedamotor Honda Revo sudah diamankan ke Kantor Unit Laka. (**/KTN)

Bagikan :