JALIN SILAHTURAHMI, KAPOLRES PEMATANG SIANTAR MENGGELAR OPEN HOUSE PERAYAAN NATAL

Bagikan :

PEMATANG SIANTAR- KLIKTODAYNEWS.COM KAPOLRES Pematang Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK dan Keluarga beserta jajaran menggelar Open House dikediaman jalan Sutomo Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat kota Pematang Siantar Provinsi Sumatera Utara Kamis (26/12).

Open House dalam moment Perayaan Natal 2019 ini sangat diharapkan Kapolres dapat menjalin silahturahmi untuk bersinergi antara Polri, TNI, Pemerintah Kota,Media serta masyarakat untuk memajukan kota Pematang Siantar juga proaktif menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebelumnya, dalam jalin silahturahmi Open House Perayaan Natal, Kapolres Pematang Siantar menghadiri Open House yang di gelar Wakil Walikota Pematang Siantar Togar Sitorus SE.MM dan kediaman Dandim 0207/SML Letkol (Inf) Frans Kishin Panjaitan SAP. MPM.

Open House dihadiri Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK. MSi didampingi istri dan jajaran, Forkopimda Kota Pematang Siantar, Stakeholder, TNI, pengusaha, Media dan seluruh elemen Masyarakat Kota Pematangsiantar.

Kapolres, untuk memeriahkan acara Open House, sengaja mengundang artis Trio Larisma untuk menghibur hadirin sambil bersantap hidangan.(ALDY/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Wali Kota Hefriansyah Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang Digelar BIN