Jalan Longsor Tambun Barat, Simpan Rasa Was-was Dimasyarakat

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews. Com Jalan longsor tepat di pinggir jembatan Tambun Barat Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Pematangsiantar simpan rasa Was-was bagi masyarakat tanjung pinggir dan pengguna jalan.

Jalan yang selesai dikerjakan selama 2 tahun lalu ini bersumber dari PUPR Kota Pematangsiantar yang dikerjakan oleh kontraktor asal siantar. Awalnya baik dikerjakan dan warga menikmatinya. Namun berjalan 5 bulan ini warga dipenuhi rasa was-was sejak banjir merubuhkan tembok penahan tersebut.

Gultom(56) warga sekitar tanjung pinggir ini senin(21/20/2019) pagi menyampaikan dirinya sangat senang saat 1 tahun lamanya pengerjaan jalan tersebut ditutup dan selesai dengan baik.

“Satu tahun lamanya kami harus keliling dari YBKS atau simpang koperasi jalan medan untuk pergi ke kota siantar, sebab jalan tersebut ditutup saat pengerjaan. Namun kegembiraan kami kandas kembali setelah 2 tahun menikmati bagusnya jalan tersebut. Dan saat ini kami ibarat menunggu bom waktu kapan jalan rubuh total di terjang air dengan debit tinggi, ” Ucapnya.

Kepala Dinas PUPR Jhonson Tambunan coba dikonfirmasi terkait rubuhnya jalan tersebut belum bisa memberi jawaban.(RS/KRN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*