Jajaran Polsek Polres Pematangsiantar Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

Jajaran Polsek Polres Pematangsiantar secara dan door to door Serahkan bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Jajaran Polsek Polres Pematangsiantar secara dan door to door Serahkan bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini diadakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan sebagai bagian dari perayaan hari bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kegiatan yang penuh makna ini dipimpin langsung oleh Para Kapolsek Bersama personil untuk memberikan semangat dan dukungan moral kepada masyarakat yang menerima bantuan.

Sebanyak 20 paket bantuan sosial disalurkan kepada berbagai kalangan masyarakat yang membutuhkan. Sasaran utama dari bantuan ini meliputi panti asuhan, pemulung, buruh, pedagang kaki lima, serta purnawirawan Polri. Hal ini menunjukkan komitmen Polres Pematangsiantar dalam membantu berbagai lapisan masyarakat.

Paket bantuan yang diserahkan berisi kebutuhan pokok yang sangat diperlukan oleh masyarakat dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban mereka yang kurang mampu.

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui para Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Dan Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan sebagai ungkapan rasa syukur serta peringatan hari yang penting bagi kami.

Masyarakat yang menerima bantuan tampak sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Pematangsiantar

Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk membantu meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. (wk/KTN)

Bagikan :