Jadi Wakil Ketua DPRD Siantar, Daud Simanjuntak Ucapkan Terima Kasih ke Mangatas Silalahi

Bagikan :

Pematangsiantar – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menunjuk Ir. Daud Simanjuntak, M.M sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar mewakili Partai Golkar.

Surat penunjukan ini ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dan Sekjen Muhamad Sarmuji, tertanggal 30 September 2024 lalu.

Seperti diketahui, Partai Golkar di DPRD Kota Pematangsiantar meraih 5 kursi dan berhak menduduki kursi wakil ketua DPRD bersama Partai Nasdem yang meraih 4 kursi. Sementara untuk posisi Ketua DPRD Kota Pematangsiantar diraih Partai PDI Perjuangan dengan 7 kursi.

Daud Simanjuntak mengatakan akan menjalankan amanah sebagai pimpinan DPRD dengan baik dan akan berusaha mengakomodasi kepentingan rakyat selama lima tahun ke depan.

Menurut Daud, penunjukan sebagai wakil ketua DPRD ini merupakan kepercayaan yang besar dan akan dilakukan sebaik-baiknya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Mangatas Marulitua Silalahi, S.E yang merekomendasikan dirinya kepada DPP Partai Golkar untuk menjadi Wakil Ketua DPRD.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk DPP yang menunjuk saya menjadi wakil ketua DPRD, terutama kepada Bapak Mangatas Silalahi, yang juga Calon Wali Kota Pematangsiantar, yang merekomendasikan nama saya ke DPP, ” kata Daud.

Daud merasa optimis dapat menjalankan tugasnya dengan baik, apalagi jika Mangatas Silalahi terpilih jadi Wali Kota Pematangsiantar.

“Saya punya keyakinan Ketua DPD Siantar Mangatas Silalahi akan terpilih jadi Wali Kota Pematangsiantar sehingga itu menambah rasa optimis saya nanti pemerintah kota akan bisa bersinergi dengan DPRD, ” ujar Daud.

Bagikan :