Istri Meninggal Digilas Truk Fuso, Pengendara Honda Revo Sekarat

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Juminah (50) warga Desa Sibunga-bunga, Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten meninggal mengenaskan digilas truk Mitsubishi Fuso BK 8361 BM sedangkan suaminya pengendara Sepedamotor Honda Revo BK 3174 TAV warna hitam, Katimun (53) mengalami sekarat.

Tabrakan itu terjadi di Jalan Parapat Kelurahan Simarimbun Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Siantar tepatnya depan Kilang Padi SMB, Senin (9/8/2021) pagi sekira pukul 10.30 WIB

Awalnya Katimun dan isterinya Juminah boncengan mengendarai sepedamotor Honda Revo BK 3174 TAV baru dari rumah mereka menuju ke rumah anaknya Bagus Santoso yang terletak di Kota Siantar.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepedamotor dikendarai Katimun diduga selip kemudian Katimun dan Juminah terhempas dari atas sepedamotornya itu. Saat bersamaan datang truk Mitsubishi Fuso BK 8361 BM yang datang dari arah berlawanan dan roda belakang menggilas tubuh Juminah.

Tidak lama kemudian Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hassan, SH, MH bersama personil piket Unit Laka datang melakukan olah TKP. Lalu personil Unit Laka menolong Katimun kondisi sekarat dengan membawa ke RS Vita Insani Kota Siantar sedangkan jasad Juminah kondisi mengenaskan di evakuasi ke ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar.

Baca Juga :  Datangin Rumah Korban Dan Ayunkan Parang, Pelaku Ditangkap Polisi

Mendengar kejadian tabrakan itu membuat anak dan keluarga langsung mendatangi RS Vita Insani dan ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih. Isak tangis keluarga pun pecah tak kuasa menahan kesedihan.

“Dari rumah mereka tadi mau ke Siantar melihat anaknya bang. Tapi kami dapat kabar mereka ditabrak dan Wak Juminah meninggal. Wak Katimun ini pun wartawan juga bang, di Simalungun,” ujar Bambang salah satu keluarga yang juga dimaini anak korban, Bagus Santoso.

Kasat Lantas AKP Muhammad Hassan, SH, MH ditemui diruangan jenajah mengatakan penyebab kejadian belum diketahui karena penyidik Unit Laka masih olah TKP. Begitupun barang bukti sepedamotor Honda Revo dan truk Mitsubishi Fuso beserta pengemudinya sudah diamankan guna dilakukan pemeriksaan.

“Anggota masih dilapangan, info lanjutan nanti kita beritahu. Supir truk itu juga sudah diamankan dan sedang diperiksa. Pokoknya mereka datang dari arah berlawanan,”Pungkas Kasat Lantas. (FS/KTN)

Bagikan :