Instruksi Perindo Sumut, Menangkan Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati di Pilkada Siantar

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara Dona Siagian instruksikan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Kota Siantar harus tegak lurus memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar nomor urut 2 Mangatas Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH.

Instruksi di sampaikan Dona Siagian saat konsolidasi Partai Perindo digelar di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Siantar, Minggu 20 Oktober 2024.

Dikatakan Dona, sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, bahwa pasangan calon yang didukung oleh Partai Perindo harus dimenangkan.

“Segala upaya harus dilakukan. Kita bertarung bukan untuk kalah, namun untuk menang,” ujar Dona Siagian.

Pasangan Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba menurut Dona Siagian, merupakan pasangan calon yang sangat ideal untuk membangun dan memajukan Kota Siantar.

“Kita patut bersyukur, Siantar memiliki pasangan calon pemimpin yang memiliki SDM (Sumber Daya Manusia) yang baik, masih muda, berpendidikan dan memiliki kemampuan untuk menjadi pelayan masyarakat. Jadi kami juga mengajak warga Siantar untuk memilih pasangan calon nomor 2 Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Siantar, Jonner Binton Silaen mengungkapkan, pengurus dan kader Partai Perindo ikut andil di dalam tim pemenangan Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba.

Bagikan :