Ini Profesional Muda yang Kagum dengan Mangatas Silalahi dan Ade Purba

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Simon Tarigan, seorang profesional muda di Kota Siantar, tanpa ragu menyampaikan rasa kagumnya terhadap sosok Mangatas Marulitua Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH

Profesional muda ini kagum dengan sikap rendah hati dan kesantunan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar nomor urut 2 Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba.

Katanya, meski sudah banyak tokoh yang memuji kemampuan Mangatas Silalahi, namun calon Wali Kota Siantar nomor urut 2 ini, tetap tidak suka merendahkan orang atau kelompok tertentu.

Malah saat bersosialisasi, ia menggunakan kalimat yang tidak menonjolkan diri. “Aku masih ingat flyernya di medsos, Mangatas menggunakan kalimat ajakan, dengan kata-kata yang tidak menonjolkan dirinya. Dia bilang, sama-sama kita perbaiki Siantar ini,” sebut Simon Tarigan.

Bagi Simon, kalimat “sama-sama kita perbaiki Siantar ini”, merupakan bentuk kerendahan hati dan rasa hormat Mangatas kepada masyarakat. Kalimat ajakan itu pun, diyakini menyentuh nurani masyarakat. “Ditambah lagi, orangnya cukup santun,” ujar Simon.

Menurut pria berpostur tinggi ini, bila Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar periode 2025-2030 dari hasil Pilkada 2024, maka Kota Siantar akan alami kemajuan yang signifikan.

“Pematangsiantar akan mengalami kemajuan yang signifikan, mulai saat ini hingga sepuluh tahun kedepan,” ungkapnya, lalu mengajak warga untuk melangkah bersama Mangatas Silalahi dan Ade Purba untuk mewujudkan Siantar mantap, maju dan sejahtera.

Bagikan :