Ikut Pilkada 2020, Ketua Koordinator Rumah Aspirasi Sahabat H Novri Aritonang Mendaftar ke DPC Partai Gerindra Pematangsiantar

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Ikut berkompetisi dalam ajang Pilkada kota Pematangsiantar Periode 2019-2024, Mara Salim Harahap atau sering disebut Marsal Harahap yang juga ketua tim Kordinator Rumah Aspirasi H Novri Aritonang Siantar- Simalungun mendatangi kantor DPC Partai Gerindra untuk mengambil Formulir pendaftaran Pilkada Kota Pematangsiantar. Provinsi Sumatera Utara. Senin (28/10).

Tim Rumah Aspirasi sahabat H Novri Aritonang yang ikut mendampingi dalam pengambilan Formulir langsung diterima ketua Tim Penjaringan DPC Partai Gerindra Pematangsiantar Binaris Situmorang, SH dan pengurus tim penjaringan lain nya.

Binaris Situmorang, SH dalam arahan nya mengatakan, bahwa Partai Gerindra Pematangsiantar menerima semua lapisan masyarakat yang ingin mendaftarkan diri ke Partai Gerindra untuk ikut bertarung dalam Pilkada Siantar nanti, dan nanti nya akan dilakukan penjaringan oleh DPC untuk di disposisi ke DPD Sumatera Utara, dan pengembalian berkas Formulir paling lama tanggal 15 Nobember 2019. Ucap nya.

Mara Salim Harahap dalam kesempatan itu mengatakan, sangat berterimakasih kepada DPC Partai Gerindra Sumatera Utara yang mau menerima dan memberikan arahan kepada tim nya guna melengkapi berkas Formulir pencalonan di Partai Gerindra ini, sesuai visi misi Partai Gerindra bahwa Politik tanpa mahar benar dilaksanakan DPC Partai Gerindra kota Pematangsiantar ini. Ucap Marsal.

Setelah melakukan tanya jawab, Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Gerindra Binaris Situmorang, SH menyerahkan formulir secara simbolis kepada Mara Salim Harahap dan ditandatangani oleh kedua belah pihak. Sembari mengingatkan tenggat waktu pengembalian Formulir paling lama pada tanggal 15 November 2019.

Sekedar diketahui, bahwa sebelum nya sudah banyak Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota yang mengambil formulir ke DPC Partai Gerindra Pematangsiantar diantaranya, Alpeda Sinaga, Asner Silalahi, Rajamin Sirait, Nita Damanik dan sore tadi tim Mara Salim Harahap. ( RED/KTN)

Bagikan :