Hut TNI Ke 79, Dandim 0207/Simalungun Dapat Surprise Dari Kapolres Pematangsiantar

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Dihari Ulang Tahun TNI KE 79 Kapolres Pematangsiantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO,S.H,S.I.K Berikan Surprise Kepada Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf.Slamet Faojan,M.Han, Bertempat di Makodim 0207/Simalungun Pamatang Raya,Sabtu 05 Oktober 2024.

Pemberian surprise dilakukan Kapolres Pematangsiantar setelah usai melaksanakan upacara perayaan Hut TNI Ke 79 Tahun 2024.

Surprise yang diberikan Kapolres langsung diterima Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf.Slamet Faojan,M.Han didampingi oleh Ketua Persit Kck Cabang XXXIV 0207/Sml, para perwira dan stafnya.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno,S.H,S.I.K mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Jajaran TNI yang ke-79 dan untuk kegiatan pagi ini para PJU Polres Pematangsiantar juga memberikan Surprise kepada Korem 022/PT, Dandenpom I/1 Kota Pematang Siantar, Rindam I/1 Bukit Barisan dan Yonif 122/TS

“Semoga melalui momen ini, selalu terjalin silaturahminya. Selalu kompak dan solid dalam menjaga keamanan di kota Pematangsiantar yang mana kedepan kita akan menghadapi tugas dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 dan mengucapkan selamat ulangtahun TNI Ke -79 Tahun 2024 semoga kedepan semakin sukses,” sebut Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Simalungun Chocky Sentosa Meliala,S.I.K,.S.H,.M.H, Forkopimda Kota Pematangsiantar, Forkopimda Simalungun dan Tamu dan undangan lainnnya. (Tim/KTN)

Bagikan :