HUT ke-I, Media Online Nawasenanews.com Berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim Panti Asuhan Thabita

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com|| Media online Nawasenanews.com merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-I bersama puluhan anak Panti Asuhan Thabita Care di Jl. Tanjung Pinggir, Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (06/04/2024).

HUT pertama ini dirayakan sederhana namun menyentuh, hal itu terlihat dari antusias anak-anak panti saat mengikuti rangkaian acara HUT ke-I Nawasenanews.com

Keceriaan mereka menjadi sukacita bersama seluruh keluarga besar Nawasenanews.com

Dalam kesempatan itu pula, Nawasenanews.com menyerahkan bantuan berupa sembako, pakaian dan selimut serta sedikit tali asih didampingi undangan yakni Media Online Kliktodaynews.com, BidikNews.com, dan PAB Indonesia, serta Eddy Tambunan.

Tak hanya bergembira, dalam perayaan ulang tahun, pengurus Panti Asuhan berdoa bersama.

Dalam doa tersebut, Pengurus Panti Asuhan secara tulus dari lubuk hati yang paling dalam menyampaikan harapan-harapan agar Nawasenanews.com lebih baik ke depannya.

Kepala Panti Asuhan, Sarah M. Silaban menyampaikan ungkapan terima kasih yang begitu besar karena anak-anak Panti Asuhan dapat dilibatkan dalam momen bahagia ini.

“Secara khusus kami memakai baju merah menyambut kedatangan tim Nawasenanews untuk berulang tahun di tempat kami. Dalam kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan keluarga besar Nawasenanews.com khususnya ibu Susan Sigalingging dan bapak Siahaan yang menaruh hatinya di Panti Asuhan Thabita Care ini untuk merayakan hari ulang tahun pertamanya. Kami sangat bersyukur dan berbahagia karena sebagai generasi muda, anak-anak ini boleh mengambil contoh dan teladan dari pimpinan dan keluarga besar yang ada di Nawasenanews.com untuk menjadi berkat bagi sesama yang membutuhkan, ” tutur Sarah.

Dirinya berharap agar Nawasenanews.com semakin berjaya sehingga menjadi media online terdepan di Kota Pematangsiantar-Kabupaten Simalungun serta Sumatera Utara.

Baca Juga :  KAPOLRES PEMATANGSIANTAR BERSAMA FORKOPIMDA CEK KESIAPAN POS PAM OPS KETUPAT TOBA-2019

“Semoga di usia yang ke satu ini Nawasenanews semakin jaya, semakin berkualitas dan bersinergi untuk membangun Kota Pematangsiantar – Kabupaten Simalungun. Semoga berita-berita yang dituangkan akan semakin memberikan nuansa baru bagi seluruh masyarakat di Tanah Air terlebih khusus di Siantar-Simalungun,” harapnya.

Sementara itu dalam kata sambutannya Agus M Siahaan M.Kom dari Nawasenanews.com menyatakan, bahwa pihaknya sangat berkesan dalam perayaan HUT ke-I ini karena banyak harapan besar lahir, bertumbuh dan berkembang di panti asuhan tersebut.

“Berdoa bersama dengan tulus dan banyak harapan yang kiranya terkabul, dan anak kami percaya dalam tumbuh kembangnya anak – anak akan dididik dengan baik, terlebih semua pengasuhnya begitu menunjukkan kasih bagi anak-anak,” katanya.

Agus juga mengucapkan terima kasih atas kebesaran hati dari para Pengasuh pengelola panti serta anak-anak yang telah menerima Nawasenanews dengan sukacita, semoga doa-doa yang dipanjatkan hari ini dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa

“Terima kasih banyak para Pengasuh, para pengelola panti serta adik-adik telah menerima kami untuk merayakan HUT ke-I di tempat ini. Kami mohon doanya agar media online Nawasenanews.com semakin bertumbuh dan berkembang. Ini tempat yang sangat diberkahi, saya bangga sekali,” tukas Agus.

“Tidak lupa terimakasih kepada seluruh mitra Nawasenanews.com yang telah ikut berpartisipasi sehingga HUT Nawasenanews berjalan baik dan lancar,” tutup Agus.

Sementara itu, dalam kata sambutannya mewakili wartawan Marnaek Saragih menyatakan rasa syukurnya atas pilihan pengurus media online Nawasenanews karena lebih memilih merayakan HUT I Nawasenanews di Panti Asuhan bersama anak – anak yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian daripada merayakannya di tempat lain yang bisa saja lebih mewah bersama para pejabat.

Baca Juga :  Pudarnya Bahasa Batak di Kalangan Orang Batak

” Ini luar biasa, dan kita semua terutama anak – anak di panti ini patut bersyukur karena pemilik media lebih memilih berbagi kasih bersama anak – anak di sini. Bukan tidak bisa di tempat lain dengan acara yang lebih mewah bersama para pejabat undangan, tapi mereka lebih menaruh hati untuk merayakannya di sini bersama anak- anak. Ini patut kita apresiasi ” tukas Marnaek Saragih.

Senada dengan itu mewakili para pemilik media online, Bangun Pasaribu owner Kliktodaynews.com juga menyatakan harapannya agar Nawasenanews lebih baik lagi ke depannya dan bersyukur di usia pertama Nawasenanews.com yang masih dini, mampu membuat gebrakan yang menyentuh para anak-anak yang membutuhkan perhatian dan membagi berkat bagi penghuni panti asuhan.

Sedangkan mewakili undangan, Eddy Tambunan mengingatkan anak-anak penghuni panti asuhan agar tumbuh menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa dan bukan sebagai pembuat onar.

” Ingatlah anak-anak sekalian, jangan nakal. Saya bersyukur Media online Nawasenanews memberi perhatiannya kepada kalian anak- anak, teruslah bertumbuh jadi orang baik jangan nakal ya,” pesan Eddy.

Perayaan hari ulang tahun pertama nawasenanews.com itu dimeriahkan dengan acara perkenalan, nyanyi dan menari bersama diiringi musik dan pemandu acara Naomi Sigalingging,tiup lilin ulang tahun dan bagi bagi kue kepada seluruh anak- anak termasuk berbagi nasi kotak dan takjil di sore hari kepada para pengguna jalan di jalan Medan,Perumahan Bhayangkara Permai, persimpangan depan SMP Negeri 4 ,Taman bunga Jalan Merdeka, dan seputaran Jalan Seram.(Team)

Bagikan :