Hitungan Detik, Komplotan Ranmor Petik Sepeda Motor Dari Parkiran Apotik Kimia Farma

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com DARI rekaman CCTV, terlihat 4 pria tidak di kenal telah mencuri sepeda motor milik Jaem (56) warga jalan Tanjung Pinggir kota Pematang Siantar, Jumat (15/5/2020) sekira pukul 18.18 Wib.

Kejadian tersebut berlangsung di pelataran parkir Apotik Kimia Farma jalan Kartini Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat kota Pematang Siantar. Sebut Kasubbag Humas Polres Pematang Siantar IPTU Rusdi Ahyah SH.

Dijelaskan Rusdi, hari itu sekira pukul 18.00 Wib Jaem datang ke Apotik untuk memeriksa (check) kesehatan kepada dokter praktek di situ.

Pada pukul 18.30 Wib, Jaem selesai check dan langsung menuju parkiran berniat pulang namun Jaem tidak lagi melihat sepeda motor Honda Beat warna putih nopol BK 2371 WAJ miliknya.

Mengetahui sepeda motornya hilang, Jaem meminta pihak Apotik untuk memeriksa rekaman CCTV. Di rekaman terlihat sepeda motornya di curi oleh 4 pria.

Atas kehilangan itu, Jaem membuat laporan ke Polres Pematang Siantar pada Sabtu (16/5/2020) pukul 11.00 Wib.

Mendapat laporan, pihak Kepolisian langsung melakukan cek TKP dan memeriksa rekaman CCTV.

Baca Juga :  Ngeri!! Pelaku Pencabulan di Siantar Ancam Bunuh Korbannya, Ini Kronologi dan Penangkapannya


“Pelaku masih dalam penyelidikan dan pelacakan. Korban mengalami kerugian Rp 16.179.000.- (Enam belas juta seratus tujuh puluh sembilan ribu rupiah). Tutup Humas (ALDY/KTN)

Bagikan :