HIPPI Pematangsiantar Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Sebagai wujud kepeduliannya terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kota Pematangsiantar Rabu (20/5) membagikan beras kepada sejumlah warga terdampak Covid-19.

HIPPI adalah organisasi profesional yang juga bermitra dengan Kementerian Perindustrian dalam perannya meningkatkan kesadaran nasional akan kecintaan dan penggunaan produk barang dan jasa dalam negeri.

Ketua DPC HIPPI, Kota Pematangsiantar, Erwin Siahaan MBA kepada Jurnalis menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan HIPPI tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap warga.

Menyusuri jalanan di Kota Siantar, Erwin bersama sejumlah pengurus DPC HIPPI pun menemui sejumlah warga yang dianggap layak menerima bantuan berupa beras yang merupakan bahan pangan pokok utama di Indonesia itu.

“Untuk saat ini kita dan kawan-kawan dari HIPPI Pematangsiantar membagikan beras yang merupakan bahan pokok di Indonesia. Selanjutnya kita akan diskusikan lagi dengan kawan-kawan,” sebut Erwin.

Selain terhadap warga yang ditemui di sejumlah sudut kota, DPC HIPPI pun memberikan sejumlah paket untuk wartawan yang dinilai merupakan unsur garda terdepan dalam menyampaikan informasi di tengah pandemi saat ini.

Disela pewmberian bantuan, Erwin yang didampingi sejumlah pengurus HIPPI Pematangsiantar juga mengigatkan agar setiap warga saling membantu dalam memutus mata rantai penyenbaran Covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah. (REL/KTN)

Bagikan :