Heri Tak Bisa Mengelak Saat Di Interogasi Polisi, Simpan Shabu Di Dinding Luar Rumah.

Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Mengamankan Tersangka Heri dan Barbut Shabu
Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Mengamankan Tersangka Heri dan Barbut Shabu
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Sat Narkoba Polres Pematangsiantar pada hari Selasa (09/7/2019), sekira pukul 13.30 Wib,berhasil mengamankan Heri(35) di Jl. Tongkol Kel. Pardomuan Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar tepatnya di halaman rumah.

Tersangka warga Kel. Baru Kec. Siantar Utara ditangkap diduga mempunyai 1 (satu) paket narkotika jenis shabu berat bruto 0,40 gram

Awal penangkapan Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa ada orang yang membawa narkoba kemudian melakukan penyelidikan ke alamat yang informasikan dan menemukan seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi.

Pada saat pelapor dan rekan mendekat, laki-laki tersebut masuk ke celah samping rumah warga dan mengejar laki-laki tersebut dan berhasil menangkap di halaman rumah warga yang kemudian diketahui bernama HERI.

Ketika dilakukan interogasi tersangka mengakui menyembunyikan narkotika jenis shabu di dinding luar rumah warga dan menunjukkan tempat menyembunyikan narkotika jenis shabu dan ditemukan di dinding luar rumah yaitu berupa 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu.

Selanjutnya barang bukti diamankan dan bersama tersangka di bawa Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(JOS/KTN)

Baca Juga :  MENJAJAKAN SABU DAN GANJA DIRUMAHNYA, SRI DITANGKAP SATRES NARKOBA POLRES PEMATANG SIANTAR

Bagikan :