GIAN Apresiasi Kinerja Polres Pematangsiantar dalam Pemberantasan Narkoba

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Siantar mengapresiasi kinerja Polres Pematangsiantar dalam pengungkapan kasus narkoba di Pematangsiantar dalam beberapa bulan terakhir ini.

Ketua GIAN Siantar Bangun Pasaribu mengatakan kinerja Kapolres Pematangsiantar AKBP  Boy Siregar Sik dan Kasat Narkoba AKP Rudi Panjaitan patut diapresiasi.

“Pengungkapan dan penangkapan terhadap para pelaku kejahatan Narkoba membuktikan pihak kepolisian serius dalam pemberantasan narkoba di kota Siantar,”sebut Bangun usai audensi di Polres Pematangsiantar, Rabu (8/12/2021) .

Terpisah, Sekretaris GIAN Siantar Rocky Marbun memberikan apresiasi penuh terhadap Polres sebagai aparatur penindak dan pemberantas para pelaku Narkoba.

“Diharapkan polres dan jajarannya berkemampuan memutus mata rantai Bandar dan pengguna Narkoba. Sehingga siantar tidak lagi menjadi kota darurat Narkoba”tegas Rocky.

GIAN juga berharap dapat bekerjasama dengan pihak Polres melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Sementara itu dalam sambutannya, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Siregar SIK melalui Waka Polres Kompol Ismawansa SIK menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan.

Baca Juga :  KAPOLRES SIMALUNGUN BANTU RENOVASI MUSHOLA SMA NEGERI 4 PEMATANG SIANTAR

“Tentunya penghargaan ini menjadi bukti dukungan penuh GIAN dan penambah semangat bagi kami jajaran penegak hukum untuk melaksanakan tugasnya di lapangan,” ujar Ismawansa.

Kami pihak kepolisian sangat berterima kasih atas penghargaan ini, semoga ini menjadi pemicu semangat bagi kami untuk terus mengentaskan narkoba dari kota Pematangsiantar.

Diakhir pertemuan, GIAN menyampaikan piagam penghargaan kepada Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Siregar SIK dan Kasat Narkoba AKP Rudi Panjaitan. (TIM/KTN)

 

Bagikan :