Gerakan Penghijauan, PDI Perjuangan Pematang Siantar Gelar Penanaman 500 Pohon

DPC PDI Perjuangan Kota Pematang Siantar Tanam 500 Bibit Pohon Dipinggiran Sungai di kota Pematang Siantar, Sabtu (28/1)
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Pematang Siantar, Timbul Lingga SH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Gerakan Penghijauan/Penanaman 500 Pohon, Sabtu, (28/1/2023).

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Partai ke 50 tahun serta memperingati hari ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Sukarno Putri,”sebut Timbul kepada kliktodaynews.com, Sabtu (28/1).

Timbul yang juga sebagai Ketua DPRD kota Pematang Siantar menambahkan, kegiatan yang melibatkan seluruh kader PDI Perjuangan kota Pematang Siantar melakukan penanaman sebanyak 500 pohon seperti pohon Durian, Mangga, Rambutan, Kemiri, Pete dan Jengkol.

“Gerakan ini dalam mendukung kelestarian lingkungan dan penghijaun sesuai dengan instruksi Ketua Umum, ibu Megawati” ungkapnya.

Timbul pun menyampaikan apresiasi atas kerja-kerja seluruh anggota, kader hingga simpatisan PDI Perjuangan yang sudah mau turun ke lapangan dan peduli terhadap gerakan Gerakan Penghijauan/Penanaman 500 Pohon. (WK/KTN)

 

Bagikan :