Generasi Muda Nahdlatul Ulama(GMNU) Melakukan Aksi Simpatik Mendukung Kapolda Sumut

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews GMNU kota Pematangsiantar melakukan aksi simpatik pada tanggal 13/03/2019 pukul 14.00 WIB di Kota Pematangsiantar.

Saat ini masyarakat Sumatera Utara coba di obok-obok oleh Raden Muhammad Syafliyang merupakan Anggota komisi III DPR-RI, setelah adanya rekomendasi pencopotan Kapoldasu yang sudah beredar luas di media.

Atas tudingan itu GMNU bagian dari Kota Pematangsiantar mendukung penuh kinerja Kapoldasu atas penindakan hukum di wilayaj Sumatera Utara yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Aksi simpatik ini diduga bermula dari issue pada saat kegiatan Tabligh Akbar di kota Tebing Tinggi yang dihadiri Kapoldasu dan Forkominda, dimana ada segelintir orang mencoba menghalangi-halangin kegiatan dengan coba untuk membubarkan kegiatan tersebut. Dalam sikap Kapoldasu kami anggap sangat pantas dengan ucapannya dalam hal memberantas premanisme yang mengancam negara.

Generasi Muda Nadhalatul Ulama (GMNU) menyatakan sikap : 1. Mendukung penuh sikap,tindakan dan kebijakan Kapoldasu dalam mewujudkan Sumatera Utara yang aman,damai dan tertib.

2. Meminta kepada Kapoldasu untuk menindak tegas para perusuh, menjaga keamanan dan keonaran khususnya pada oknum yang mencoba membubarkan kegiatan Harlah NU di Tebing Tinggi.

3. Mengecam peryataan Raden Muhammad Syafii yang berpotensi memecah belah masyarakat Sumatera Utara

4. Meminta Kapolri untuk mempertahankan Irjen Pol. Agus Adrianto yang sangat dicintai warga Sumatera Utara untuk tetap menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara ( wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*