Ganti Papan Reklame, Pekerja CV Raja Sutan Indo Kesetrum Listrik

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Seorang pekerja CV Raja Sutan Indo, Wira Hamdani Lubis (35) warga Jalan Pattimura Bawah Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Siantar mengalami kesetrum listrik saat mengganti papan reklame Handphone (HP) di Toko Vista Cell yang terletak di Jalan Merdeka Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar, Minggu (3/10/2021) sore sekitar pukul 18.00 Wib.

Awalnya siang harinya Wira mendapatkan perintah dari pimpinannya bekerja di CV Raja Sutan Indo untuk menggantikan papan reklame salah satu merek HP dibangunan Toko Vista Cell Jalan Merdeka. Selanjutnya sore harinya sekira pukul 18.00 Wib Wira bersama rekannya Yudi (32) pun mengganti papan reklame tersebut.

Namun saat itu Wira berada diatas papan reklame itu mengalami kesetrum listrik. Melihat itu, Yudi gerak cepat menolong dengan memangku Wira supaya tidak terjatuh kebawah sambil menjerit minta tolong. Tidak lama kemudian personil piket Polres Siantar dipimpin Kanit SPKT IPDA M Faizal S.Trk dan personil piket Polsek Siantar Barat dipimpin Kapolsek Siantar Barat IPTU Ringgas Lubis datang ke lokasi kejadian.

Baca Juga :  Waduh! Batas Penyekatan Arus Lalu Lintas di Inti Kota Siantar Disulap Jadi Lahan Parkir

Selanjutnya Wira tidak sadarkan diri dengan kondisi luka bakar di bagian dada sebelah kanan dan Pangkal paha atas sebelah kanan langsung dibawa ke RS Tentara di Jalan Gunung Simanuk-manuk Kecamatan Siantar Barat untuk mendapatkan pengobatan medis.

“Mungkin abang itu (Wira Hamdani Lubis-red) menyenggol kabel listrik saat ganti papan reklame HP itu tapi kawannya cepat menahan makanya tidak jatuh kebawah,”ujar Irma salah satu karyawati ponsel singkat saat ditemui wartawan.

Sementara, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Siantar, Mangaraja Tua Nababan dikonfirmasi via sambungan telepon mengatakan, pihaknya akan memanggil yang menyuruh bekerja dan pemilik Toko Vista Cell itu untuk dimintai keterangan perihal kejadian tersebut. “Kita akan panggil pemilik Tokok Vista Cell dan yang menyuruh bekerja itu,”katanya singkat.

Hingga berita ini diturunkan ke redaksi, Wira Hamdani Lubis sudah sadar dan sedang menjalani perawatan akibat luka bakar dialaminya. (*/KTN)

Bagikan :