Ganjar Pranowo Dijadwalkan Berkunjung ke Sumut

Calon Presiden Indonesia, Ganjar Pranowo, Photo: FB Ganjar Pranowo
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo direncanakan akan berkunjung ke Sumatera Utara (Sumut). Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC kota Pematang Siantar, Timbul Lingga SH dalam kegiatan konsolidasi Internal Partai, Minggu (14/5/2023).

“Informasi awal, sesuai surat DPD yang disampaikan, bahwa ada rencana menghadirkan bapak Ganjar Pranowo ke Sumatera Utara, mudah-mudahan Pematang Siantar bisa mendapat waktu dan tempat,” ungkap Timbul.

Jadwal kedatangan Ganjar Pranowo ke Sumut diperkirakan tanggal 3-4 Juni 2023 atau 10-11 Juni 2023.

“Semua DPC, Fraksi, Bacaleg, PAC, Ranting, Anak ranting, badan dan sayap PDI Perjuangan akan turun mensukseskan kehadiran Ganjar di Sumut,”sebut Timbul.

Keputusan PDIP menetapkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden, PDIP kota Pematang Siantar mulai menggerakan mesin partai guna memenangkan ajang pemilihan legislatif dan Presiden di pesta demokrasi yang akan digelar 2024.

Timbul Lingga yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD kota Pematang Siantar menyatakan siap memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo. Menurutnya, tidak hanya mesin partai yang akan dioptimalkan tetapi juga seluruh organisasi badan sayap yang ada.

Timbul pun menginstruksikan kepada seluruh kader PDI P kota Pematang Siantar agar bergerak cepat mendirikan posko-posko pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 dan mengibarkan bendera partai di seluruh rumah kader PDIP.

Dalam kesempatan itu, Timbul juga menyampaikan bahwa PDIP telah mendaftarkan 30 calegnya ke KPU dan berkas sudah dinyatakan lengkap. (WK/KTN)

 

 

Bagikan :