FORSIKATEL Witel Sumut Laksanakan Program Bakti Sosial Ramadhan 1444 H

Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com|| Forum Istri Karyawan Telkom (FORSIKATEL) Witel Sumut laksanakan Program Bakti Sosial Ramadhan 1444 H, Kamis-Jum’at (13-14/4).

Kegiatan ini, bertujuan sebagai wujud perhatian terhadap anak panti asuhan dalam pemberian santunan tali asih. Pada kesempatan ini, FORSIKATEL membagikan bantuan berupa uang tunai serta sembako kepada Panti Asuhan Siti Aisyiyah yang terletak di JL. Perak, No. 2, Kota Pematangsiantar.

Mewakili Ketua FORSIKATEL Witel Sumut Ibu Hans Arini, Ibu Deni selaku bendahara FORSIKATEL Witel Sumut menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini memang termasuk dalam agenda rutin FORSIKATEL.

“Bulan ramadan memang selalu dimanfaatkan untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Selain tujuan kami untuk mempererat tali silaturahmi, banyak pula manfaat yang bisa kita ambil… Salah satunya adalah kita hadir sebagai pengganti dari orangtua anak anak panti asuhan yang butuh perhatian, serta meningkatkan rasa syukur kita dan berbagi kebahagiaan terhadap sesama. Harapannya, semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat bermanfaat,” ujar Ibu Deni.

Pihak Panti Asuhan merasa sangat senang dengan adanya kunjungan dan pembagian sembako dari Ibu-ibu FORSIKATEL Witel Sumut. “Tentunya ini sangat membantu kami dan kami bersyukur sekali masih ada orang-orang yang peduli terhadap kami, kami mendoakan semoga Ibu-ibu FORSIKATEL diberi kesehatan dan kebahagiaan dan Telkom bisa selalu Jaya,” ungkapnya.

GM Witel Sumut  HB Handoko juga sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan para pengurus FORSIKATEL Sumut yang telah memberikan bantuan sembako dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan kepada masyarakat sekitar. Kegiatan berbagi merupakan kegiatan yang sangat positif dan harapannya kegiatan semacam ini bisa lebih ditingkatkan. (rel/KTN)

Bagikan :