Erizal Ginting Minta PKK Kecamatan dan Kelurahan Bergerak Total

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting SH mengajak seluruh pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan untuk sama-sama bergerak total menjadi gerakan yang terorganisir dengan baik. Hal tersebut disampaikan Erizal menjelang penilaian Lomba TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) beberapa hari lagi.

Kegiatan bertajuk Monitoring Desa/Kelurahan Percontohan Pelaksana Tertib Administrasi PKK, UP2K PKK, Hatinya PKK, dan IVA Test Tahun 2023 tersebut, dilaksanakan di Aula Dekranasda Pematang Siantar Lantai II, Jalan Merdeka, Selasa (06/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Erizal yang juga Ketua Dekranasda Pematang Siantar mengajak seluruh pengurus TP PKK untuk bersungguh-sungguh dalam kegiatan ini walau dengan segala keterbatasan.

Erizal juga mengajak pengurus TP PKK untuk selektif dalam memilih agenda yang diikuti.

“Dengan beberapa kemenangan dalam perlombaan yang dilaksanakan tahun lalu, menang itu gampang, namun bagaimana cara mempertahankannya,” sebut Erizal, seraya menambahkan penilaian perlombaan dilaksanakan beberapa hari lagi, yakni Jumat (09/06/2023).

Sehingga diperlukan persiapan yang matang dari seluruh kecamatan.

“Karena dari PKK Provinsi (Sumut) turun. Untuk itu kita tidak main-main. Kita total dalam hal ini,” sebut Erizal.

Erizal juga mengajak seluruh camat untuk turut membantu program yang dijalankan TP PKK Kota Pematang Siantar.

“Di sini kita akan selektif, untuk memilih bagian-bagian mana yang akan ditampilkan di masing-masing kecamatan. Tentunya ada arahan selanjutnya, kelurahan mana yang harus kita persiapkan secara matang,” tukas Erizal.

Tak lupa, Erizal mengajak seluruh pengurus TP PKK untuk menunjukkan kualitas.

“Bergerak tepat sasaran,” tandasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, sejumlah pimpinan OPD, para kabag, camat, dan Ketua PKK Kecamatan. (*)

Bagikan :