Energi Baru Siantar Bergabung ke Tim Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba

Bagikan :

“Semoga Mangatas dan Ade terpilih. Kami yakin, beliau akan membawa Siantar maju,” tuturnya.

Sedangkan Ketua EBS Rudiarman Purba MPd, pada kesempatan itu menyampaikan kekuatan tim yang ada di dalam “tubuh’ EBS, yang nantinya bertugas untuk merekrut suara di tingkat akar rumput.

Di kegiatan deklarasi tersebut, Sekretaris EBS, Wallfery SSos menjelaskan perjalanan panjang EBS yang awalnya mengusung dr Tuahman Purba.

Hanya saja, berhubung dr Tuahman tidak ditetapkan sebagai calon, EBS menjatuhkan pilihan ke Mangatas dan Ade Purba, setelah melalui kajian mendalam dan penelusuran terhadap sosok paslon nomor 2.

Sementara itu, baik Ketua Tim Mantap Zainul Arifin Siregar maupun Bendahara Tim Mantap Ir Daud Simanjuntak MT, keduanya menjelaskan cara kerja Tim Mantap dan sosok Mangatas Silalahi yang benar-benar sangat memahami kebutuhan dan permasalahan Kota Siantar.

Sehingga disimpulkan, Mangatas dan Ase Purba merupakan pasangan cerdas yang paling memahami Kota Siantar yang mampu menyelesaikan masalah Siantar dan melayani kebutuhan masyarakat dengan cara “Siantar”.

“Karena Mangatas itu anak Siantar. Ia lahir dan besar si Siantar. Serta, ia berkarir selama 20 tahun di DPRD Siantar. Sehingga dia benar-benar memahami Siantar,” tandas Daud Simanjuntak. (*)

Bagikan :