Energi Baru Siantar Bergabung ke Tim Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Semangat dan kekuatan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar nomor 2, Mangatas Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH semakin bertambah.

Rasa itu muncul, setelah Energi Baru Siantar (EBS) menyatakan mendukung dan bergabung di Tim Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba (Mantap) untuk memenangkan paslon nomor 2 tersebut di Pilkada Siantar 2024.

EBS resmi bergabung ke Tim Mantap hari ini, Jumat 11 Oktober 2024 melalui deklarasi yang mereka lakukan di Innara Hills, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar.

Deklarasi dipimpin Ketua dan Sekretaris EBS, Rudiarman Purba MPd dan Wallferry SSos, bersama Penasehat EBS Jan Surya Garingging dan Bendahara Rosnelly Girsang. Dengan semangat, “yel yel” perjuangan Mantap mereka teriakkan.

Penasehat EBS, Jan Surya Garingging mengatakan, EBS bergabung untuk mendukung dan memenangkan Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba, karena EBS menginginkan perubahan Kota Siantar.

“Kita di sini punya hasrat. Yakni, ingin perubahan Siantar. Agar Siantar menjadi kota yang maju. Jadi kita titipkan ke Mantap (Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba) untuk perubahan Siantar,” ucap Jan Surya Garingging.

Demi perubahan Siantar menuju kota yang maju, sebut Jan Surya, ia dan EBS akan berjuang dengan ikhlas, dengan merangkul dan meyakinkan masyarakat, bahwa Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba adalah pilihan paling tepat untuk Siantar.

Bagikan :