Empat Personil Polres Pematang Siantar Raih Penghargaan

Pemberian Piagam Penghargaan kepada personil berprestasi, dilapangan Apel Mapolres, Senin, (25/01/2021)
Pemberian Piagam Penghargaan kepada personil berprestasi, dilapangan Apel Mapolres, Senin, (25/01/2021)
Bagikan :

PEMATANG SIANTAR – Kliktodaynews.com KAPOLRES Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Waka Polres KOMPOL Dolok Panjaitan SH, memberi Piagam Penghargaan kepada personil berprestasi, dilapangan Apel Mapolres, Senin, (25/01/2021)

Personil penerima penghargaan BRIPKA Mitra Yusta Manta Bangun dengan ketegori dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas yang bertindak cepat dalam menyelamatkan nyawa lansia di tepi jalan Pdt. JW. Saragih, Jumat 15 Januari 2021 lalu

Kemudian AIPTU Bernard Rajagukguk, kategori disiplin dedikasi dan loyalitas baik serta maraih peringkat 3 Quick Wins Semester II Tahun 2020

Selain itu piagam penghargan juga diberikan kepada Juper Sat Narkoba BRIPKA Fernando Aritonang dan BRIPKA ganda R Sinaga dengan kategori penyelesaian perkara tindak Pidana Narkoba pada Semester II Tahun 2020.

Pada kesempatan ini Kapolres dalam amanatnya disampaikan Waka Polres, mengucapkan selamat kepada personil penerima penghargan atas disiplin, dedikasi serta prestasi dalam melaksanakan tugas.

Kapolres menekankan kepada seluruh Personil Polres Pematang Siantar agar dapat meniru dan mencontoh sikap dan perbuatan baik yang dilakukan rekan rekan kita. Ini akan membawa harum nama Polres Pematang Siantar.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Pasar Horas Disemprot Disinfektan, Selanjutnya Rumah Ibadah dan Fasilitas Lain


Seperti kita ketahui pada tanggal 15 Januari 2021 sekira pukul 08.30 WIB rekan kita BRIPKA Mitra Yusta Manta Bangun, Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba, bertindak cepat dalam menyelamatkan nyawa lansia Mariatur boru Sihombing (76) warga jalan Nanggar Suasa Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

BRIPKA Mitra Yusta Manta Bangun menerima informasi ada sosok tubuh di duga mayat seorang wanita tua sedang tergeletak di jurang tepi sungai tanpa mengenakan busana,

Selanjutnya BRIPKA Mitra YM Bangun langsung mendatangi TKP bersama beberapa orang warga.

Di lokasi, BRIPKA Mitra Bangun melihat kedua mata korban masih berkedip, langsung lompat turun ke bawah jurang, lantas menggendong ke atas.

Saat itu pihak keluarga menyampaikan lansia Mariatur Sihombing sudah 3 hari meninggalkan rumah (hilang) dan sudah melakukan pencarian namun tidak ketemu.

Melihat Mariatur masih hidup, pihak keluarganya mengucapkan banyak terima kasih kapada BRIPKA Mitra YM Bangun dan warga yang telah menyelamatkan keluarganya. (rel)

Bagikan :