Dukungan ke Mangatas Silalahi Terus Mengalir, Kali ini dari Pomparan Si Raja Oloan

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Dukungan untuk memenangkan Paslon Mangatas Silalahi – Ade Sandrawati Purba terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Tumpuan Pomparan Si Raja Oloan Kota Siantar.

Dalam silsilah batak, Si Raja Oloan merupakan anggo doli (adik) Silahisabungan. Dan hubungan kekebaratan dan kekeluargaan ini terus terjalin sampai saat ini.

Pada Selasa 1 Oktober 2024, rombongan Tumpuan Pomparan Si Raja Oloan datang ke sekretariat Pomparan Raja Silahisabungan (PPRS) atas undangan PPRS dalam rangka silaturahmi.

Dalam pertemuan itu, Ketua PPRS Siantar Sekitarnya John Hugo Silalahi menyampaikan terimakasih atas kedatangaan Pomparan Si Raja Oloan.

“Pomparan Si Raja Oloan adalah anggi doli Pomparan Raja Silahisabungan. Jadi dengan itu, perlu kami ingin memberitahukan bahwa ada dari anak kami PPRS yakni Mangatas Silalahi berkeinginan maju sebagai Wali kota Siantar. Atas rencana yang baik ini, kami bermohon doa dan dukungan kepada seluruh Pomparan Si Raja Oloan Boru, Bere dan Ibebere untuk mendukung dan memenangkan Mangatas Silalahi,” ujar John Hugo Silalahi.

Selanjutnya Marulitua Naibaho selaku Ketua Naibaho menyampaikan ungkapan terimakasih atas undangan dari PPRS. Katanya, kekeluargaan antara Pomparan Silahisabungan dengan Pomparan Si Rara Oloan tidak terpisahkan.

“Atas informasi bahwasanya ada dari keluarga besar PPRS ada mau menjadi calon Walikota Siantar, tentu kami sangat senang dan akan mendukung penuh memenangkan Mangatas Silalahi,” ujar Marulitua.

Bagikan :