Dua Warga Medan Ditangkap Saat Transaksi, Barang Bukti 7,32 gram Sabu

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar meringkus dua warga Kota Medan bernama Irwansyah Putra (24) dan Ichsan Habibi (27), Kamis (07/04/2022) sekira pukul 16.30 wib.

Kedua pelaku yang merupakan warga Jalan Bunga Raya Kelurahan Asam Kumbang Kota Medan ditangkap saat akan bertransaksi narkotika jenis Shabu di sebuah warung nasi di Jalan Medan Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Penangkapan berawal saat Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar dipimpin AKP. Rudi Sadar Panjaitan, SH, mendapatkan informasi yang dapat dipercaya bahwa akan ada transaksi narkoba yakni di sebuah warung nasi di Jalan Medan Kel. Nagapitu Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar.

Kemudian Personil Sat Narkoba dipimpin Kaurbin Opsnal IPTU. Jimi Hutajulu berangkat untuk melakukan penyelidikan dan menemukan warung nasi yang diinformasikan.

Kemudian Personil Sat Narkoba masuk ke dalam warung nasi dan menemukan dua orang laki-laki yang diinformasikan dan langsung dilakukan penangkapan yang kemudian masing-masing diketahui bernama Irwansyah (24) dan Ichsan Habibi (27).

Baca Juga :  Pasien Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Siantar Bertambah 1, Total 187 Orang

Dari penggeledahan ditemukan dari Irwansyah Putra satu buah kotak rokok magnum yang didalamnya ada gulungan plastik yang berisi satu buah plastik klip ukuran sedang yang berisi narkotika diduga jenis shabu dan satu buah plastik klip ukuran besar berisi narkotika diduga jenis shabu dengan total berat brutto 7,32 gram.
Kemudian dari Ichsan Habibi satu unit Hp merk Nokia.

Keduanya diintrogasi mengakui kepemilikan sabu tersebut yang diperoleh dari A warga Medan.

Dilakukan pengembangan terhadap A namun tidak berhasil.

Seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama kedua terduga dibawa ke Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, MH, sangat mengapresiasi semangat dan keberhasilan personilnya dalam pemberantasan narkoba. (**/KTN)

Bagikan :