Driver Go-Car Siantar Demo Ke Kantor PT.Go-Jek Cab.Siantar, Tuntut Kembalikan Bonus Insentif Harian

Driver Go-Car Siantar Demo Ke Kantor PT.Go-Jek Indonesia Cab.Siantar
Driver Go-Car Siantar Demo Ke Kantor PT.Go-Jek Indonesia Cab.Siantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Driver Go-Car Siantar yang tergabung dalam Forum Komunikasi Driver Online Siantar ( FKDOS ) melakukan demonstrasi ke Kantor PT Gojek Indonesia (GI) Cabang Pematangsiantar yang beralamat Jalan Medan KM 4,5 Kecamatan Siantar Martoba. Selasa (18/09/2019)

Hilangnya insentif harian bagi para driver Go-car menjadi alasan melakukan aksi. mereka menuntut kebijakan manajemen yang saat ini dianggap merugikan pihak driver di Siantar sehingga melakukan .

Dalam aksi tersebut mereka juga menuntut supaya membuka open suspend massal yang dilakukan pihak manajemen

Sebelumnya, kita sudah melakukan mediasi dan menyampaikan keluhan para driver Go-Car ke pihak manajemen. Namun mereka hanya memberikan angin segar dan harapan palsu.

Ketua FKDOS Pematangsiantar S.Avicenna Damanik yang ditemui pada pukul 12.00 wib di Jalan Narumonda mengatakan pihak Go-car diminta berlakukan kembali bonus harian. “karena kami rasakan potongan-potongan yang dilakukan Persatuan Gojek Indonesia tidak ada manfaatnya bagi driver Go-Car yang ada disiantar ini. Kita liat saja contohnya dari ongkos terkecil misalnya Rp.12.000 , dipotong oleh pihak aplikasi go car sekitar Rp.2.000,-. Uang kami dipotong sementara kami tidak mendapatkan bonus insentifnya,”ucapnya

Baca Juga :  Jambret Ditangkap Di Pematangsiantar Berikut Hasil Rekaman CCTV


Ditambahkannya “Seharusnya pihak manajemen GO-Jek memahami mitra, karena kamilah yang memiliki unit dan memerlukan biaya untuk ganti oli, ganti ban, bayar kredit,”tambahnya.

Massa aksi menegaskan, Jika tuntutan tidak dipenuhi pihak manajamen PT Gojek Indonesia (GI) Cabang Pematangsiantar, akan terus melaksanakan aksi sampai dipenuhinya tuntutan seluruh driver Go-Car yang ada disiantar.

Hingga berita ini diturunkan FKDOS masih melakukan aksi di kantor PT Gojek Indonesia (GI) Cabang Pematangsiantar. (JOS/KTN)

Driver Go-Car Siantar Demo Ke Kantor PT.Go-Jek Cab.Siantar
Tuntutan Driver Go-Car Yang Bergabung Dalam Forum Komunikasi Driver Online Siantar
Bagikan :