dr Susanti Resmikan Kantor Lurah Mekar Nauli

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA dalam sambutannya saat meresmikan Kantor Lurah Mekar Nauli Kecamatan Siantar Marihat, di Jalan Pattimura Ujung, Rabu (01/02/2023) sore.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Sebagus apapun kantor kelurahan, tentunya tidak berarti apa-apa bila sumber daya manusia (SDM) di dalamnya kurang memiliki disipilin, komitmen, dan mentalitas yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sebab aparatur di kelurahan merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Di mana, kapan, dan kepada siapapun.

Demikian ditegaskan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA dalam sambutannya saat meresmikan Kantor Lurah Mekar Nauli Kecamatan Siantar Marihat, di Jalan Pattimura Ujung, Rabu (01/02/2023) sore.

dr Susanti berharap dengan diresmikannya kantor lurah tersebut, dapat menumbuhkan suasana baru serta menjadi motivasi baru bagi aparatur di Kelurahan Mekar Nauli dalam meningkatkan semangat kerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab masyarakat saat ini cukup kritis terkait apa yang menjadi hak dan kewajibannya.

“Tanpa kemampuan berkomunikasi dan memiliki keterampilan, seorang aparatur tidak akan mematuhi cara terbaik dalam melayani masyarakat,” ujar dr Susanti

Terkait pembangunan, dr Susanti menyebutkan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar hadir untuk mempercepat pembangunan, terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Salah seorang warga Kelurahan Mekar Nauli, Klimun mengucapkan terimakasih kepada dr Susanti karena pembangunan kantor lurah yang telah lama ditunggu masyarakat dapat terwujud.

“Permohonan ini sudah lama, dan akhirnya pembangunan ini terealisasi. Begitu juga sejumlah pembangunan lainnya, termasuk jalan dan lampu jalan sudah mulai dilaksanakan. Hanya saja ada beberapa ruas jalan lagi yang butuh perbaikan,” terangnya.

Acara semakin menarik ketika diisi dengan penampilan tarian binaan Kelurahan Mekar Nauli, dan ditutup dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Pematang Siantar Ir Christina Risfani Sidauruk, Camat Siantar Marihat Henri Gunawan Purba SH, dan Lurah Mekar Nauli Herry Yunedy Ginting. (*)

Bagikan :