dr. Susanti Dewayani Resmi Daftar ke Gerindra

Wali Kota Susanti Dewayani selaku petahana resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota dari Partai Gerindra. 
Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Wali Kota Susanti Dewayani selaku petahana resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar dari Partai Gerindra.

Formulir pendaftaran diserahkan langsung Susanti didampingi suami Erizal Ginting dan tim pemenangan di Kantor DPD Gerindra, Jalan H.Ulakma Sinaga, Pematangsiantar, Jumat (17/5/2024).

Kedatangan Susanti beserta rombongan disambut langsung Ketua DPD Gerindra Pematangsiantar, Gusmiyadi, tim penjaringan dan pengurus partai Gerindra.

Gusmiyadi menyampaikan bahwa ada 2 lapis tim penjaringan di DPD Gerindra kota Pematangsiantar, yang pertama itu adalah DPRD yang terpilih pada pemilihan legislatif yang dilaksanakan bulan Februari 2024, dan tim kedua yakni DPRD yang duduk pada periode 2019-2024.

“Jadi ada mekanisme yang dilakukan tim penjaringan dalam seleksi Bakal Calon Kepala Daerah. Para calon yang mendaftar wajib diantaranya memiliki visi misi yang sama dengan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Lanjutnya, hal ini dilakukan agar memperkuat program Prabowo – Gibran hingga ke daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Gusmiyadi pun menyambut dan mendukung program Wali Kota Susanti yang sudah berjalan dengan baik dalam membangun kota Pematangsiantar.

Ia melihat rekam jejak Susanti dalam membangun Pematangsiantar. Hal ini terlihat dengan program yang begitu nyata, seperti program LISA, penanganan stunting dengan baik, demikian juga program lainnya.

“Beliau Wali Kota yang baik, calon yang kuat untuk melanjutkan pembangunan selama lima tahun ke depan, apalagi pada Pilpres kemarin Partai PAN dan Gerindra sama-sama berjuang memenangkan Prabowo-Gibran” kata Gusmiyadi.

“Tidak tertutup kemungkinan, Partai Gerindra akan mendukung Susanti di Pilkada yang akan digelar bulan November mendatang, semua nanti akan diputuskan di DPP Gerindra,”tutupnya.

Sementara itu, Wali Kota Susanti merasa bersyukur dan berterima kasih bisa diterima baik oleh seluruh jajaran Partai Gerindra kota Pematangsiantar. Bahkan, dirinya mendapat support dari Ketua DPD Gerindra Pematangsiantar. Ia pun menyatakan siap untuk melanjutkan program yang sudah ada bersama partai Gerindra.

“Kami mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami dengan penyambutan yang luar biasa hangat,” kata Susanti,” Jumat (17/5/2024).

Susanti menyatakan, niatnya kembali maju karena merasa masih punya PR banyak untuk perbaikan kota Pematangsiantar ke depan. Misalnya terkait kemiskinan, lapangan pekerjaan, stunting, dan juga infrastruktur.

“Saya menyakini bahwa PAN dan Gerindra itu memiliki banyak kesamaan, visi misi, dan kedepannya dapat bersama-sama memajukan kota Pematangsiantar,” sebut Susanti. (Tim/KTN)

 

 

 

Bagikan :