dr Susanti Bersama Pdt Naek Hamonangan Damanik Resmi Buka Pesta Paduan Suara Bapa GKPS se-Distrik 1

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA membuka secara resmi Pesta Paduan Suara Bapa GKPS se-Distrik 1, di Balai Bolon GKPS, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Minggu (28/07/2024).
Bagikan :

SIANTAR – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Praeses Distrik 1 Pdt Naek Hamonangan Damanik membuka secara resmi Pesta Paduan Suara Bapa GKPS se-Distrik 1, di Balai Bolon GKPS, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Minggu (28/07/2024).

Kehadiran dr Susanti disambut meriah ribuan jemaat GKPS.

dr Susanti dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar terus berupaya merawat persekutuan dan persaudaraan, termasuk dengan Keluarga Besar GKPS.

“Kami dari Pemko mengambil semangat Sapangambei manoktok Hitei, yang artinya bersama-sama untuk mencapai tujuan yang mulia,” kata dr Susanti.

dr Susanti mengaku, kerjasama selama ini antara Pemko Pematangsiantar dan GKPS sudah sangat baik dan harmonis. Untuk itu, dr Susanti mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat sebagai bentuk kontribusi jemaat GKPS yang telah menjaga kekondusifan dan toleransi yang terawat di Kota Pematangsiantar.

Terkait Pesta Paduan Suara Bapa GKPS se Distrik 1, dr Susanti mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memuliakan nama Tuhan. Sehingga segala kemuliaan dapat dirasakan dengan baik.

“Kiranya Paduan Suara Bapa GKPS se-Distrik 1 ini bertujuan untuk memuji kemuliaan Tuhan,” sebut dr Susanti.

Tidak lupa, dr Susanti mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta. Menurutnya, juara bukan nomor 1, namun mari tetap melaksanakan lomba untuk memuliakan nama Tuhan.

Ditambahkan dr Susanti, di bulan September mendatang Kota Pematangsiantar menjadi salah satu tuan rumah (venue) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, yakni untuk cabang olahraga tinju. dr Susanti menilai kepercayaan tersebut menjadi sejarah Kota Pematangsiantar.

“Diharapkan kita dapat menjadi tuan rumah PON yang baik. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan agar dapat berjalan lancar dan situasi kondusif serta harmonis,” tukas dr Susanti.

Sementara itu, Koordinator Pelayanan Bapa Distrik I St Broery P Sidagambir mengharapkan kegiatan Pesta Paduan Suara Bapa GKPS se-Distrik 1 dapat berjalan dengan baik.

“Kita adakan perlombaan ini, harapan kami dari pengurus agar dapat berjalan dengan bagus,” tandasnya.

Pesta Paduan Suara Bapa GKPS se-Distrik 1 ini diikuti 14 resort dengan 3 cabang perlombaan. (*)

Bagikan :