DR Corry Purba M.Si : Dies Natalies Ke 56 Kedepannya USI Semakin Berkembang Dan Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| DR Corry Purba M.Si : Dies Natalies Ke 56 Kedepannya USI Semakin Berkembang Dan Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Universitas Simalungun (USI) selalu dihati kita, dengan Dises Natalies Ke 56 Kedepannya diharapkan USI dapat semakin berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, hal ini disampaikan oleh DR Corry Purba M.Si, Rektor USI, Sabtu (18/09/2021).

Lebih lanjut beliau mengatakan semoga akan semakin lebih baik dalam pelayanan pendidikan kepada masyarakat diarea dunia pendidikan.

” Kita sangat berharap USI ada dihati kita semua, sebagai lembaga pendidikan yang memiliki peran terbaik kepada masyarakat,” sebut Rektor.

Perbaikan perbaikan dalam dunia pendidikan telah dilakukan oleh Universitas Simalungun (USI) dengan telah mendapatkan Akreditasi B berlaku sejak tanggal 3 September 2021 sampai dengan 3 September 2026 tercatat pada Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) berdasarkan keputusan BAN-PT no 811/SK/BAN-PT/AK-PPj/PT/IX/2021, Universitas Simalungun siap bersaing dengan Universitas di Sumatera Utara dan diluar Sumatera Utara.

Berharap agar kedepan Universitas Simalungun mampu menjadi Universitas yang lebih baik lagi dan menjadi Universitas pilihan bagi orang tua yang ingin menguliahkan anaknya. Perolehan Akreditasi B ini merupakan gambaran kepercayaan BAN PT kepada USI dan menunjukan bahwa USI siap bersaing dengan Universitas lain nya yang berada di Sumatera Utara bahkan di Luar Sumatera. (Jos/KTN)

Bagikan :