Dr Ade Sandrawati Purba SH MH Berkomitmen Buka Pengajian di Rumah Dinas Wakil Wali Kota

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Calon Wakil Wali Kota Siantar dari nomor urut 2 Dr Ade Sandrawati Purba SHbMH berkomitmen membuka pengajian di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Siantar, bila nantinya terpilih sebagai Wakil Wali Kota Siantar periode 2025 – 2030 melalui Pilkada 2024.

Hal itu ditegaskan Ade Sandrawati Purba saat bertemu dengan Perwiridan Kaum Ibu Pematang, di Jalan Sabang Merauke, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar, 11 Oktober 2024.

Ade Sandrawati Purba atau Ade Purba hadir di Jalan Sabang Merauke atas undangan khusus dari kelompok perwiridan kaum hawa tersebut.

Katanya, atas undangan kelompok perwiridan tersebut, serta komunitas pengajian lainnya, nantinya akan semakin mempermudah dirinya membuka pengajian di Rumah Dinas Wakil Wali Kota.

“Kan sudah kenal. Jadi gak canggung lagi. Jadi makin mudah nantinya membuka pengajian di rumah dinas, kalau kami terpilih,” ucap Ade Purba.

Selain membuka pengajian, ungkap Ade Purba, bersama Mangatas Silalahi SE akan berjuang merealisasikan seluruh program yang tertuang dalam visi dan misi Mantap (Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba).

Beberapa program yang disampaikan Ade diantaranya, program satu rumah satu sarjana. Dengan program itu, diharapkan warga Kota Siantar semakin cerdas. “Apalagi itu adalah hak warga,” ujarnya.

Ade juga menyampaikan program bantuan modal usaha, agar kaum ibu yang berada di rumah dapat membantu ekonomi keluarga.

Bagikan :